Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26384)
N1WAN
N1wanRed 189 (51693)
N1WAN
N1wanRed 185 (52504)
N1WAN
N1wanRed 184 (54555)
N1WAN
N1wanRed 190 (24152)
N1WAN
N1wanRed 188 (49460)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Penyakit, pencegahan & pengobatan
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Penyakit, pencegahan & pengobatan Masalah seputar penyakit aro, mengenali indikasinya, pencegahan dan pengobatannya

Reply
 
Thread Tools
Old 11-27-2007, 07:43 PM   #1
sutoto (1245)
NAC 008
 
sutoto's Avatar
 
Join Date: Sep 2004
Location: Balikpapan
Posts: 815
Default Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

Tanpa sengaja karena kehabisan jangkrik untuk ARO (biasa Jangkrik tuk ARO dikasih umpan Wortel sebelum disajikan), gw kasih Jangkrik khusus untuk EF Tangkaran Cucak Rawa yang jangkriknya sebelum di suguhkan ke Cucak Rawa terlebih dahulu di kasih irisan KUNYIT, KENCUR & WORTEL. Tak disangka si B@dak yang selama ini konsumsi hariannya hanya 7 ekor jangkrik sudah seminggu ini meningkat drastis sekali dan hari ini bisa melahap 45 (empat puluh lima) ekor jangkrik..... maruk banget sekarang warna juga semakin ngejrenggggggg..... Apa ini efek Kunyit Kencur & Wortel itu atao apa yaahhhhh ????
sutoto is offline   Reply With Quote
Old 11-27-2007, 08:05 PM   #2
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

Quote:
Originally Posted by sutoto View Post
Tanpa sengaja karena kehabisan jangkrik untuk ARO (biasa Jangkrik tuk ARO dikasih umpan Wortel sebelum disajikan), gw kasih Jangkrik khusus untuk EF Tangkaran Cucak Rawa yang jangkriknya sebelum di suguhkan ke Cucak Rawa terlebih dahulu di kasih irisan KUNYIT, KENCUR & WORTEL. Tak disangka si B@dak yang selama ini konsumsi hariannya hanya 7 ekor jangkrik sudah seminggu ini meningkat drastis sekali dan hari ini bisa melahap 45 (empat puluh lima) ekor jangkrik..... maruk banget sekarang warna juga semakin ngejrenggggggg..... Apa ini efek Kunyit Kencur & Wortel itu atao apa yaahhhhh ????
Kalo Wortel kan udah tahu khasiatnya...kalo Kencur bikin nafsu makan naik, kalo Kunyit sebagai antibiotik. Itu yang gue tahu Boss...Kayaknya Kencur yang bikin nafsunya gila-gilaan tuh...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-27-2007, 08:35 PM   #3
kerogawa (1654)
NAC 126
 
kerogawa's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Indonesia
Posts: 1,107
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

nah lho..
method baru lagi nih.......
tks for sharing
kerogawa is offline   Reply With Quote
Old 11-27-2007, 11:23 PM   #4
michael66 (393)
NAC MEMBER
 
michael66's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Jawa barat
Posts: 339
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

kalo sw ato ulat hongkong bisa nggak yah di kasih kencur? mau bikin napsu makan juga, thanks
michael66 is offline   Reply With Quote
Old 11-27-2007, 11:56 PM   #5
okta99 (554)
NAC MEMBER
 
okta99's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Tangerang
Posts: 518
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

Quote:
Originally Posted by sutoto View Post
Tanpa sengaja karena kehabisan jangkrik untuk ARO (biasa Jangkrik tuk ARO dikasih umpan Wortel sebelum disajikan), gw kasih Jangkrik khusus untuk EF Tangkaran Cucak Rawa yang jangkriknya sebelum di suguhkan ke Cucak Rawa terlebih dahulu di kasih irisan KUNYIT, KENCUR & WORTEL. Tak disangka si B@dak yang selama ini konsumsi hariannya hanya 7 ekor jangkrik sudah seminggu ini meningkat drastis sekali dan hari ini bisa melahap 45 (empat puluh lima) ekor jangkrik..... maruk banget sekarang warna juga semakin ngejrenggggggg..... Apa ini efek Kunyit Kencur & Wortel itu atao apa yaahhhhh ????
wah..dapat racikan menu tradisional dengan khasiat yang mujarab dan mantab neh...
thanx for sahring boss...
okta99 is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2007, 12:38 AM   #6
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

Quote:
Originally Posted by sutoto View Post
Tanpa sengaja karena kehabisan jangkrik untuk ARO (biasa Jangkrik tuk ARO dikasih umpan Wortel sebelum disajikan), gw kasih Jangkrik khusus untuk EF Tangkaran Cucak Rawa yang jangkriknya sebelum di suguhkan ke Cucak Rawa terlebih dahulu di kasih irisan KUNYIT, KENCUR & WORTEL. Tak disangka si B@dak yang selama ini konsumsi hariannya hanya 7 ekor jangkrik sudah seminggu ini meningkat drastis sekali dan hari ini bisa melahap 45 (empat puluh lima) ekor jangkrik..... maruk banget sekarang warna juga semakin ngejrenggggggg..... Apa ini efek Kunyit Kencur & Wortel itu atao apa yaahhhhh ????
45 ekor jangkrik sehari ,trus terang baru denger,memang aronay uk. berapa Bos
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2007, 07:14 AM   #7
pekerja (80)
NAC MEMBER
 
pekerja's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: jakarta
Posts: 73
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

Quote:
Originally Posted by sutoto View Post
Tanpa sengaja karena kehabisan jangkrik untuk ARO (biasa Jangkrik tuk ARO dikasih umpan Wortel sebelum disajikan), gw kasih Jangkrik khusus untuk EF Tangkaran Cucak Rawa yang jangkriknya sebelum di suguhkan ke Cucak Rawa terlebih dahulu di kasih irisan KUNYIT, KENCUR & WORTEL. Tak disangka si B@dak yang selama ini konsumsi hariannya hanya 7 ekor jangkrik sudah seminggu ini meningkat drastis sekali dan hari ini bisa melahap 45 (empat puluh lima) ekor jangkrik..... maruk banget sekarang warna juga semakin ngejrenggggggg..... Apa ini efek Kunyit Kencur & Wortel itu atao apa yaahhhhh ????
info yg menarik nih bro.. kasi pic nya dong biar makin OK
pekerja is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2007, 09:08 AM   #8
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

STMJ (susu telor madu jahe) he he he he... apapun ramuannya, yang penting ao mo makan, pasti senang deh yang punya... thx 4 sharing...
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2007, 09:46 AM   #9
amkri (2076)
NAC 115
 
amkri's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: East Jakarta
Posts: 1,277
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

memang ada pinisepuh hobiis SR yg terjun ke bisnis SR punya resep utk gangguan gelembung renang bisa pake kunyit..........tp dia gak jelasin seberapa parah gangguan gelembung renang itu bisa diobati pake kunyit....bravo ramuan tradisonal..........gallak obat generik
amkri is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2007, 09:49 AM   #10
dashman (53)
NAC MEMBER
 
Join Date: Jul 2007
Location: JAKARTA
Posts: 50
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

langsung sms ke rumah minta beliin kunyit ama kencur hehehehe
dashman is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2007, 10:02 AM   #11
dodyprsty (1504)
NAC MEMBER
 
dodyprsty's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: jakarta
Posts: 1,488
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

Klo KUNYIT, KENCUR & WORTEL menambah napsu makan.
Klo untuk melancarkan pencernaan, saya biasa kasi daun pepaya ke jangkrik.
Saya sendiri emang lebih senang dengan resep2 tradisional, daripada obat2an karena seringkali banyak yg palsu.
Klo temen2 ada resep lain, sharing disini ya.
dan makasih juga infonya pak sutoto
dodyprsty is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2007, 10:45 AM   #12
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

Quote:
Originally Posted by dodyprsty View Post
Klo KUNYIT, KENCUR & WORTEL menambah napsu makan.
Klo untuk melancarkan pencernaan, saya biasa kasi daun pepaya ke jangkrik.
Saya sendiri emang lebih senang dengan resep2 tradisional, daripada obat2an karena seringkali banyak yg palsu.
Klo temen2 ada resep lain, sharing disini ya.
dan makasih juga infonya pak sutoto
Itulah hebatnya tanaman Obat asli dari Indonesia
Banyak gunanya, dari untuk menambah nafsu makan sampai dengan menambah "sesuatu" jadi lebih.....pokoknya hebat deh....
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2007, 01:35 PM   #13
rianfish (3190)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

wah hebat nih pak...asal jgn lama2 pake konde aro nya
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2007, 02:36 PM   #14
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

kasi ginseng??? he he he he
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2007, 04:17 PM   #15
newb4ev3r (2513)
NAC 130
 
newb4ev3r's Avatar
 
Join Date: Sep 2006
Location: Bandung
Posts: 2,215
Default Re: Kasiat Kunyit + Kencur & Wortel

Thanks buat info bagusnya pak....
newb4ev3r is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:10 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com