Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26407)
N1WAN
N1wanRed 189 (51715)
N1WAN
N1wanRed 185 (52526)
N1WAN
N1wanRed 184 (54578)
N1WAN
N1wanRed 190 (24181)
N1WAN
N1wanRed 188 (49480)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > General Arwana Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Arwana Forum Diskusi masalah-masalah arwana pada umumnya

Reply
 
Thread Tools
Old 05-12-2008, 09:57 AM   #16
karhoma (868)
NAC MEMBER
 
karhoma's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta
Posts: 821
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

pengalaman mati lampu ....
gw perhatiin akuarium yg gak ada tankmatenya lebih aman, kalo yg ada tankmatenya si aro udah ngap2an tuh, berebut oksigen ama tankmatenya kali ya ....
karhoma is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 11:33 AM   #17
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

Quote:
Originally Posted by karhoma View Post
pengalaman mati lampu ....
gw perhatiin akuarium yg gak ada tankmatenya lebih aman, kalo yg ada tankmatenya si aro udah ngap2an tuh, berebut oksigen ama tankmatenya kali ya ....
Yup, betul Boss....semakin banyak penghuni Aq nya berarti kebutuhan O2 juga harus lebih banyak.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 01:14 PM   #18
jwaitop (277)
NAC MEMBER
 
jwaitop's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: jakarta
Posts: 258
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

[quote=andhara;130866]Yup, betul Boss....semakin banyak penghuni Aq nya berarti kebutuhan O2 juga harus lebih banyak.[/quo

kalo kita tambahin PS BIO aja gimana neehh...biar tambah oks...
jwaitop is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 01:23 PM   #19
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

[quote=jwaitop;130874]
Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Yup, betul Boss....semakin banyak penghuni Aq nya berarti kebutuhan O2 juga harus lebih banyak.[/quo

kalo kita tambahin PS BIO aja gimana neehh...biar tambah oks...
Nggak ada hubungannya antara Bakteri Pengurai dengan Kebutuhan O2 di Aq Boss....
Biar lo tambahin PS BIO sampai 1 kontainer kalau kondisi Aq lo kekurangan O2 ya sama aja...megap-megap tuh Ikan... Karena yang terjadi kekurangan O2 bukan karena Lumut atau Amonia.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 01:25 PM   #20
hm siradj (199)
NAC 023
 
hm siradj's Avatar
 
Join Date: Mar 2005
Location: Surabaya
Posts: 176
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

SAYANGILAH AROMU SEPENUH HATI. Seperti kita juga, aro bisa tumbuh sehat hanya di lingkungan yang sehat! Bayangkan kalau kita hidup tersekap di ruangan yang pengap. Aro juga (ingin hidup sehat seperti) manusia.
hm siradj is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 01:53 PM   #21
jwaitop (277)
NAC MEMBER
 
jwaitop's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: jakarta
Posts: 258
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

[quote=andhara;130880]
Quote:
Originally Posted by jwaitop View Post

Nggak ada hubungannya antara Bakteri Pengurai dengan Kebutuhan O2 di Aq Boss....
Biar lo tambahin PS BIO sampai 1 kontainer kalau kondisi Aq lo kekurangan O2 ya sama aja...megap-megap tuh Ikan... Karena yang terjadi kekurangan O2 bukan karena Lumut atau Amonia.

Jual yg serba komplit dong bos...
jwaitop is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 01:58 PM   #22
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

[quote=jwaitop;130898]
Quote:
Originally Posted by andhara View Post


Jual yg serba komplit dong bos...
Busyet...ntar yang lain nggak kebagian rejeki dong....
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 02:00 PM   #23
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

Quote:
Originally Posted by hm siradj View Post
SAYANGILAH AROMU SEPENUH HATI. Seperti kita juga, aro bisa tumbuh sehat hanya di lingkungan yang sehat! Bayangkan kalau kita hidup tersekap di ruangan yang pengap. Aro juga (ingin hidup sehat seperti) manusia.
Betul Pak...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 05:19 PM   #24
karhoma (868)
NAC MEMBER
 
karhoma's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta
Posts: 821
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

Quote:
Originally Posted by hm siradj View Post
SAYANGILAH AROMU SEPENUH HATI. Seperti kita juga, aro bisa tumbuh sehat hanya di lingkungan yang sehat! Bayangkan kalau kita hidup tersekap di ruangan yang pengap. Aro juga (ingin hidup sehat seperti) manusia.
Setuju pak ...
Untuk menghindari si aro ngap2an keabisan oksigen karena lampu mati sebaiknya dibeliin aerotor yang AC/DC, sempet liat di tmp bos Andhara merek Resun dgn 2 lobang.
bro Andhara sempet ngasih saran buat gw kalo ada yg 4 lubang ambil yg 4 lubang aja, tapi setelah gw baca spesifikasinya ternyata lebih baik ambil yg 2 lubang aja bos, soalnya kalo hanya 2 lubang battereinya kuat sampe 10 jam sedangkan kalo 4 lubang battereinya paling tahan 5 jam.
Sempet juga kepikiran untuk beli UPS yg biasa dipake buat komputer, bisa gak ya?
Atau pasang Genset aja sekalian ?
Pisss ah ....
karhoma is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 07:10 PM   #25
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

Quote:
Originally Posted by karhoma View Post
Setuju pak ...
Untuk menghindari si aro ngap2an keabisan oksigen karena lampu mati sebaiknya dibeliin aerotor yang AC/DC, sempet liat di tmp bos Andhara merek Resun dgn 2 lobang.
bro Andhara sempet ngasih saran buat gw kalo ada yg 4 lubang ambil yg 4 lubang aja, tapi setelah gw baca spesifikasinya ternyata lebih baik ambil yg 2 lubang aja bos, soalnya kalo hanya 2 lubang battereinya kuat sampe 10 jam sedangkan kalo 4 lubang battereinya paling tahan 5 jam.
Sempet juga kepikiran untuk beli UPS yg biasa dipake buat komputer, bisa gak ya?
Atau pasang Genset aja sekalian ?
Pisss ah ....
Kalo dah pake AC/DC Aerator, gue rasa nggak perlu UPS lagi Boss. Harganya lumayan mahal tuh. Tapi kalo untuk Aerator & Power head, pakai UPS juga OK supaya kondisi Aq nya tetap bersih dari kotoran sehingga menghindari timbulnya Amonia.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 07:59 PM   #26
kerogawa (1654)
NAC 126
 
kerogawa's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Indonesia
Posts: 1,107
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

1 minggu aja sehat..
kbtulan pas banjir besar ga ada listrik..
1 hari 1 jam aja nyalain aerator batere
kerogawa is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 08:49 PM   #27
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

unt aro kok pake coba coba tanpa O2...sayang lah...
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 05-12-2008, 11:54 PM   #28
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

Quote:
Originally Posted by Buddy View Post
unt aro kok pake coba coba tanpa O2...sayang lah...
Mendingan kayak iklan HIT...nih..

Ada nggak sih yang tanpa O2? [tanya tetangga sebelah]
Yang tanpa CO2 banyak [kata temennya]
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-13-2008, 10:36 AM   #29
dodyprsty (1504)
NAC MEMBER
 
dodyprsty's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: jakarta
Posts: 1,488
Default Re: Red arowana paling tahan oksigen rendah???

Quote:
Originally Posted by Buddy View Post
unt aro kok pake coba coba tanpa O2...sayang lah...
Setuju nih gw
dodyprsty is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:51 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com