Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26407)
N1WAN
N1wanRed 189 (51715)
N1WAN
N1wanRed 185 (52526)
N1WAN
N1wanRed 184 (54578)
N1WAN
N1wanRed 190 (24181)
N1WAN
N1wanRed 188 (49480)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > Comm Tank
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Comm Tank Ngediskusiin masalah seputar Community Tank Arwana dgn Arwana, Arwana dgn ikan hias air tawar lain

Reply
 
Thread Tools
Old 08-17-2008, 04:15 PM   #16
[option]r-88 (306)
NAC 133
 
[option]r-88's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: Purwokerto
Posts: 115
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by x1aow3i View Post
kalo aro uk +/- 15 cm di campur oscar boleh ga ya?
krn aro'ku kurang doyan makan jd kl beli jangkrik sering sampe mati banyak.
kl ada oscar kan bisa bantuin makan gitu
saya sr juga pake tankmate oscar,cuma kasian oscarnya.he2..
[option]r-88 is offline   Reply With Quote
Old 08-17-2008, 08:46 PM   #17
erwin aja (6704)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: tankmate oscar

kasih leopard catfish.......
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 12-08-2008, 02:34 PM   #18
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by erwin aja View Post
kasih leopard catfish.......
wahahaha leopard catfish mana mau mkn jangkrik, maksudnya leopardnya buat rival si oscar?
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Old 01-01-2009, 10:44 PM   #19
nunoazzura (44)
NAC MEMBER
 
nunoazzura's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: Neverland
Posts: 35
Default Re: tankmate oscar

klo pake ikan sapu-saou gimana?
nunoazzura is offline   Reply With Quote
Old 01-02-2009, 12:43 AM   #20
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by nunoazzura View Post
klo pake ikan sapu-saou gimana?
Wah...mendingan pake Ikan yang lain deh Boss...gue jadi "ill feel" pake Ikan itu untuk di cemplungin ke Aq...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 01-03-2009, 04:57 AM   #21
budii (38)
NAC MEMBER
 
Join Date: Oct 2008
Location: yogyakarta
Posts: 38
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by nunoazzura View Post
klo pake ikan sapu-saou gimana?
Kalo ikan balida gimana? saya dah coba comm ama pino, dikejar-kejar tuh balida, untung aja gesit...tapi kasian juga sih..akhirnya disekat. Ada harapan bisa akur ngga ya?
budii is offline   Reply With Quote
Old 01-03-2009, 01:06 PM   #22
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by budii View Post
Kalo ikan balida gimana? saya dah coba comm ama pino, dikejar-kejar tuh balida, untung aja gesit...tapi kasian juga sih..akhirnya disekat. Ada harapan bisa akur ngga ya?
Maksud lo Ikan Belida Bangkok?
Commtank gue pernah di satuin sama Ikan Belida, asal ukurannya sama, aman-aman aja tuh...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 01-07-2009, 10:55 PM   #23
budii (38)
NAC MEMBER
 
Join Date: Oct 2008
Location: yogyakarta
Posts: 38
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Maksud lo Ikan Belida Bangkok?
Commtank gue pernah di satuin sama Ikan Belida, asal ukurannya sama, aman-aman aja tuh...
Waduh belida apa ya bro, kata yg jual sih import warnanya silver kehitaman trus ada totol2 hitamnya dibagian bawah. itu balida bangkok bukan ya? balidanya sih ukurannya 1/2nya aro. Punya bro andhara balidanya dibawah terus ato sering naik?
budii is offline   Reply With Quote
Old 01-08-2009, 02:32 AM   #24
dhlee (7491)
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,179
Default Re: tankmate oscar

oscar itu ikan predator juga, hati2 berantem nanti. sifat oscar kaya lohan, malam2 bisa ngacak2 musuh. karena gue dulu pelihara oscar 20 ekor, akhirnya pas bosen gue masukin obat PK 2 botol.. dalam 30 menit semua ngambang . oscar itu ikan rakus dan bisa lompat punya, dulu oscar gue latih pegang makanan diatas akuarium. loncat 30cm nyaplok udang kering.
dhlee is offline   Reply With Quote
Old 01-08-2009, 02:15 PM   #25
erwin aja (6704)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by dhlee View Post
oscar itu ikan predator juga, hati2 berantem nanti. sifat oscar kaya lohan, malam2 bisa ngacak2 musuh. karena gue dulu pelihara oscar 20 ekor, akhirnya pas bosen gue masukin obat PK 2 botol.. dalam 30 menit semua ngambang . oscar itu ikan rakus dan bisa lompat punya, dulu oscar gue latih pegang makanan diatas akuarium. loncat 30cm nyaplok udang kering.
ternyata anda SADIS juga ya...
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 01-08-2009, 02:55 PM   #26
solarcoaster (3375)
NAC MEMBER
 
solarcoaster's Avatar
 
Join Date: Mar 2005
Location: jakarta
Posts: 3,303
Default Re: tankmate oscar

kalo bisa jangan pake oscar , baru pindahin oscar dari aq ukuran sr 30cm sisik rontok berantem , pindah ke aq sr ukuran 55cm ehhh mau dimakan tuh oscar oscarnya ukuran 20an cm
solarcoaster is offline   Reply With Quote
Old 01-08-2009, 03:07 PM   #27
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by dhlee View Post
oscar itu ikan predator juga, hati2 berantem nanti. sifat oscar kaya lohan, malam2 bisa ngacak2 musuh. karena gue dulu pelihara oscar 20 ekor, akhirnya pas bosen gue masukin obat PK 2 botol.. dalam 30 menit semua ngambang . oscar itu ikan rakus dan bisa lompat punya, dulu oscar gue latih pegang makanan diatas akuarium. loncat 30cm nyaplok udang kering.


btw oscar aslinya ikan mana sih? udah jarang gw liat tu ikan
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 01-08-2009, 03:09 PM   #28
dhlee (7491)
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,179
Default Re: tankmate oscar

Quote:
Originally Posted by kalesa View Post


btw oscar aslinya ikan mana sih? udah jarang gw liat tu ikan
aslinya dari amazon. jenis ikan cichlids..
dhlee is offline   Reply With Quote
Old 01-08-2009, 04:09 PM   #29
aziz (200)
NAC MEMBER
 
aziz's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: B Lampung
Posts: 140
Default Re: tankmate oscar

saya pernah pake lohan yang agak besar, jadi berkelahi dengan aro, kemudian saya ganti dengan yang kecil tapi kendalanya lohannya rakus banget suka rebutan makan sama aro. sekarang saya pake silver dollar
aziz is offline   Reply With Quote
Old 03-04-2009, 02:03 AM   #30
yoke (3)
 
Join Date: Mar 2009
Location: bandung
Posts: 1
Default Re: tankmate oscar

permisi juragan...
ikutan ah...
ane punya pino...
nah kalo tankmatenya piranha gmana tuch bole ga???
piranka kecil doang kok...
yoke is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:59 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com