Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26160)
N1WAN
N1wanRed 189 (51454)
N1WAN
N1wanRed 185 (52278)
N1WAN
N1wanRed 184 (54347)
N1WAN
N1wanRed 190 (23936)
N1WAN
N1wanRed 188 (49237)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > PHOTOGRAPHY > General Photography Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Photography Forum Masalah seputar dunia photography.

Reply
 
Thread Tools
Old 09-14-2008, 01:50 AM   #16
enzobali (1983)
NAC MEMBER
 
enzobali's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Location: Bali
Posts: 478
Default Re: Bantu info tripod dong...

tripod....biasanya emang jarang dipake bro....gw aja pake yang murah....cuma buat backup aja incase cuma ada 2 cahaya lampu aja.... yah...1-3 jepret, udah deh lipet lagi....lagian kan ada mirror lock yang sangat membantu.....ya itung2 latihan paru2 lah...hehehe....berat bawanya sama2 ngos ngosan dengan handheld. mending jangan spend terlalu banyak dah....msih ada yang lebih seru....50D misalnya (racun mode: ON)
enzobali is offline   Reply With Quote
Old 09-20-2008, 07:14 PM   #17
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Bantu info tripod dong...

Quote:
Originally Posted by enzobali View Post
tripod....biasanya emang jarang dipake bro....gw aja pake yang murah....cuma buat backup aja incase cuma ada 2 cahaya lampu aja.... yah...1-3 jepret, udah deh lipet lagi....lagian kan ada mirror lock yang sangat membantu.....ya itung2 latihan paru2 lah...hehehe....berat bawanya sama2 ngos ngosan dengan handheld. mending jangan spend terlalu banyak dah....msih ada yang lebih seru....50D misalnya (racun mode: ON)
50D?? tobat deh gua....
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 09-20-2008, 07:35 PM   #18
dony (8383)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: Bantu info tripod dong...

Quote:
Originally Posted by enzobali View Post
tripod....biasanya emang jarang dipake bro....gw aja pake yang murah....cuma buat backup aja incase cuma ada 2 cahaya lampu aja.... yah...1-3 jepret, udah deh lipet lagi....lagian kan ada mirror lock yang sangat membantu.....ya itung2 latihan paru2 lah...hehehe....berat bawanya sama2 ngos ngosan dengan handheld. mending jangan spend terlalu banyak dah....msih ada yang lebih seru....50D misalnya (racun mode: ON)
stuju ... gue juga pake tripod abal2 murah meriah .. buat motret malem2 ato buat narsisme ...
mending invest Lensa deh bro ....
dony is offline   Reply With Quote
Old 09-22-2008, 10:35 AM   #19
enzobali (1983)
NAC MEMBER
 
enzobali's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Location: Bali
Posts: 478
Default Re: Bantu info tripod dong...

Quote:
Originally Posted by dony View Post
stuju ... gue juga pake tripod abal2 murah meriah .. buat motret malem2 ato buat narsisme ...
mending invest Lensa deh bro ....
yoi bro....ini aja nyari Lensanya menggeh2....gimana mo mikirin body yak...huahahah
enzobali is offline   Reply With Quote
Old 09-22-2008, 12:16 PM   #20
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: Bantu info tripod dong...

Quote:
Originally Posted by dony View Post
mending invest Lensa deh bro ....
contoh:
dari pada beli 400D, mendingan 400mm... bukan begitu bro donny???
(kalo bro donny mah pilih 400mm L)...
Dedi is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:19 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com