Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26160)
N1WAN
N1wanRed 189 (51454)
N1WAN
N1wanRed 185 (52278)
N1WAN
N1wanRed 184 (54347)
N1WAN
N1wanRed 190 (23936)
N1WAN
N1wanRed 188 (49237)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > General Arwana Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Arwana Forum Diskusi masalah-masalah arwana pada umumnya

Reply
 
Thread Tools
Old 12-09-2008, 01:52 PM   #16
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by taras View Post
Maksudnya SR seharga 1,75 jt bro, yang shelookred jual itu,
tapi bro Kalesa joke saja mengenai SR yg anda yg berasal dari sana
belinya seharga 1,75 jt ga
iya aduh maaf kalo ga nangkep...

btw kenapa enaknya pake kode-kode gitu yaa... misal lebih enak disebut CR7 daripada anelka hehehe

mungkin kalo pake nomor lebih gahar kesannya
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 01:54 PM   #17
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by kalesa View Post
iya aduh maaf kalo ga nangkep...

btw kenapa enaknya pake kode-kode gitu yaa... misal lebih enak disebut CR7 daripada anelka hehehe

mungkin kalo pake nomor lebih gahar kesannya
Anda agen rahasia dari mana nih
taras is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 02:03 PM   #18
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by taras View Post
Maksudnya SR seharga 1,75 jt bro, yang shelookred jual itu,
tapi bro Kalesa joke saja mengenai SR yg anda yg berasal dari sana
belinya seharga 1,75 jt ga
wah klo yg 1,75 saya sndiri tanya d bandung nggak ada, dan proshopnya yg beredar yg keluaran shelook aja, sdgkan klo yg 1,75 kan bukan kluaran shelook , meskipun d jual d shelook
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 02:09 PM   #19
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by SatoeGairah View Post
wah klo yg 1,75 saya sndiri tanya d bandung nggak ada, dan proshopnya yg beredar yg keluaran shelook aja, sdgkan klo yg 1,75 kan bukan kluaran shelook , meskipun d jual d shelook
jadi dikasih nama apa nih pak...

buat kode identifikasi
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 02:13 PM   #20
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by kalesa View Post
jadi dikasih nama apa nih pak...

buat kode identifikasi
em... apa ya?
ksh nama duljoni aja deh, soalnya yg nganterin aro-nya namanya mas joni, orgnya botak alias gundul
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 02:16 PM   #21
erwin aja (6704)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by SatoeGairah View Post
em... apa ya?
ksh nama duljoni aja deh, soalnya yg nganterin aro-nya namanya mas joni, orgnya botak alias gundul
hauhauahuahuauahuahuah..... KOCAK-kocak....
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 02:16 PM   #22
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by SatoeGairah View Post
em... apa ya?
ksh nama duljoni aja deh, soalnya yg nganterin aro-nya namanya mas joni, orgnya botak alias gundul
Yaelah pak, jangan ndeso banget gt lah, aronya cemberut tuh
DJ one aja lebih ok, singkatan Dul Joni 1
taras is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 02:17 PM   #23
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by taras View Post
Yaelah pak, jangan ndeso banget gt lah, aronya cemberut tuh
DJ one aja lebih ok, singkatan Dul Joni 1
yoi DJ-1...
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 02:54 PM   #24
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

apa an sih ini?? ?? ???
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 04:08 PM   #25
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by taras View Post
Yaelah pak, jangan ndeso banget gt lah, aronya cemberut tuh
DJ one aja lebih ok, singkatan Dul Joni 1
waw dj-1, nama yg keren, tp ikan saya ga seneng dugem, pak
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 04:10 PM   #26
legability (3447)
NAC MEMBER
 
legability's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: jakarta
Posts: 2,909
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

emang di shelook bandung masi buka?
legability is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 04:17 PM   #27
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by Buddy View Post
apa an sih ini?? ?? ???
jualan, pak... jualan daster
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 04:20 PM   #28
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by legability View Post
emang di shelook bandung masi buka?
seharusnya masih, pak kecuali ruko nya digusur
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 05:29 PM   #29
legability (3447)
NAC MEMBER
 
legability's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: jakarta
Posts: 2,909
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

Quote:
Originally Posted by SatoeGairah View Post
seharusnya masih, pak kecuali ruko nya digusur
denger2nya tutup karena ga laku ...
legability is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2008, 07:21 PM   #30
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: Silahkan di Caci Maki SR 22 cm

wah masa iya sih pak? saya malah blm tau tuh, soalnya dia satu2nya pemain super red d bandung, org bandung klo nyari sr ya ke situ, kcuali klo mau hunting d toko2 ikan, tp klo d toko2 ikan ga jelas asal usulnya, itupun jarang bgt...
mungkin pak n1wan berminat buka cabang d bandung? ladang subur ni pak
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:23 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com