Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26075)
N1WAN
N1wanRed 189 (51360)
N1WAN
N1wanRed 185 (52188)
N1WAN
N1wanRed 184 (54258)
N1WAN
N1wanRed 190 (23848)
N1WAN
N1wanRed 188 (49147)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > N1wanRed Arowana Club (NAC) > Kunjungan
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Kunjungan Berbagi cerita kunjungan ke teman, negara lain, farm, toko ikan hias dll

Reply
 
Thread Tools
Old 11-26-2008, 02:46 AM   #1
erwin aja (6704)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default yuk ya yuk....

bro and bros...

udah lama nech kita gak kunjungan....
rekan2 ada yg punya saran...

ke :
waktu :



thanks
Erwin
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 09:11 AM   #2
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: yuk ya yuk....

Transportasi pake bajaj loe ?
taras is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 09:30 AM   #3
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: yuk ya yuk....

Gue ikut aja deh...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 09:55 AM   #4
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: yuk ya yuk....

Quote:
Originally Posted by erwin aja View Post
bro and bros...

udah lama nech kita gak kunjungan....
rekan2 ada yg punya saran...

ke :
waktu :


thanks
Erwin
bos...atur aja, gue ikut, selama gak ada bentrok jadwal... lanjutkan bos...
Dedi is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 09:58 AM   #5
erle (3885)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: yuk ya yuk....

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Gue ikut aja deh...

Eh si boss kemana aje neh??? gw jg ikut dech, tp tolong wktnya kalo bs di tentuin dulu bos. biar wktnya ga bentrok....
erle is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 10:03 AM   #6
erwin aja (6704)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: yuk ya yuk....

bro and bros...

udah lama nech kita gak kunjungan....
rekan2 ada yg punya saran...

ke :
waktu : tgl 6 atau tgl 13 Desember 2008



thanks
Erwin
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 10:04 AM   #7
erwin aja (6704)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: yuk ya yuk....

Quote:
Originally Posted by taras View Post
Transportasi pake bajaj loe ?
sesama supir bajaj dilarang saling mendahului....
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 10:10 AM   #8
genno_st (1481)
NAC MEMBER
 
genno_st's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta-Indonesia
Posts: 1,288
Default Re: yuk ya yuk....

*Nunggu kelanjutannya*...........
genno_st is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 10:10 AM   #9
h4di (4741)
NAC MEMBER
 
h4di's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Cibubur
Posts: 3,324
Default Re: yuk ya yuk....

Quote:
Originally Posted by erwin aja View Post
bro and bros...

udah lama nech kita gak kunjungan....
rekan2 ada yg punya saran...

ke :
waktu : tgl 6 atau tgl 13 Desember 2008


thanks
Erwin
Mohon ijin bulan desember gue belum bisa bikin janji untuk ikut kunjungan, aku ntar nyelip aja deh, kalo gak jd mudik ya ikut, kalo jd ya gak ikut, trims mudah2an lancar nih kunjungan
h4di is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 10:32 AM   #10
erle (3885)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: yuk ya yuk....

Quote:
Originally Posted by h4di View Post
Mohon ijin bulan desember gue belum bisa bikin janji untuk ikut kunjungan, aku ntar nyelip aja deh, kalo gak jd mudik ya ikut, kalo jd ya gak ikut, trims mudah2an lancar nih kunjungan

wah, emank ada rencana mao mudik pak??? kirain kunjungan kali ini ada temen sekomplek....
erle is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 10:44 AM   #11
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: yuk ya yuk....

Quote:
Originally Posted by h4di View Post
Mohon ijin bulan desember gue belum bisa bikin janji untuk ikut kunjungan, aku ntar nyelip aja deh, kalo gak jd mudik ya ikut, kalo jd ya gak ikut, trims mudah2an lancar nih kunjungan
ya sudah, kita kunjungannya ke kampung bro h4di saja...
Dedi is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 10:48 AM   #12
erle (3885)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: yuk ya yuk....

Quote:
Originally Posted by Dedi View Post
ya sudah, kita kunjungannya ke kampung bro h4di saja...
erle is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 11:07 AM   #13
h4di (4741)
NAC MEMBER
 
h4di's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Cibubur
Posts: 3,324
Default Re: yuk ya yuk....

Quote:
Originally Posted by erle View Post
wah, emank ada rencana mao mudik pak??? kirain kunjungan kali ini ada temen sekomplek....
Ini kalo jadi bro, itu deketan ma lebaran haji, tapi kalo ada kerjaan dijakarta nggak ikut mudik, jaga komplek aja , jadi bisa ikut kunjungan maka-nya aku nyempil aja belum bisa pasti

Quote:
Originally Posted by Dedi View Post
ya sudah, kita kunjungannya ke kampung bro h4di saja...
Boleh aja kang, sekalian liat 2 bojonegoro banjir lagi apa nggak
h4di is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 11:39 AM   #14
erwin aja (6704)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: yuk ya yuk....

saran bro kemana enaknya?????
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 11-26-2008, 01:29 PM   #15
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: yuk ya yuk....

Ke bos Tjhoea mau ga ? Ato udah ada yg ke sana ?
taras is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is On
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:21 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com