Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26075)
N1WAN
N1wanRed 189 (51360)
N1WAN
N1wanRed 185 (52188)
N1WAN
N1wanRed 184 (54258)
N1WAN
N1wanRed 190 (23848)
N1WAN
N1wanRed 188 (49147)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Reptile-Tortoise
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Reptile-Tortoise Reptile-Tortoise Forum

Reply
 
Thread Tools
Old 11-28-2008, 03:06 PM   #1
Cherry head (62)
NAC MEMBER
 
Cherry head's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Indonesioa
Posts: 60
Default Common Snaping

helllo kenalan dunk mau mejeng baru saja kemarin sampe. pengen miara tapi ga tahu jenis yang asal aja beli hehe.. karena sulci dan emys pergi ganti miara yang air aja deh.. hehehe
cuma warna atas item dan coklat saja. katanya seh 8cm dan saya tidak kur lagi karena leher itu bisa manjang sekitar 10cm an.

Cherry head is offline   Reply With Quote
Old 11-28-2008, 03:43 PM   #2
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Common Snaping

ini bisa gede banget!! ati ati sama Jaw nya...
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 11-29-2008, 02:07 AM   #3
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Common Snaping

galak n ngejer kl taru d lantai...perna liat si, tp ga punya....hihihi
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 05-22-2009, 12:56 PM   #4
Cherry head (62)
NAC MEMBER
 
Cherry head's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Indonesioa
Posts: 60
Default Re: Common Snaping

ini udah 20cm menu utama pellet saja



Cherry head is offline   Reply With Quote
Old 05-22-2009, 08:24 PM   #5
aroxy (150)
NAC MEMBER
 
aroxy's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: jakarta
Posts: 135
Default Re: Common Snaping

Bro hati2 loh...tu kura2 ganas loh...emang belinya brp duit bro?mahal ngak?ditempat sy(bangka) byk banget di alam.habitatnya dirawa2.kalo disini panggilannya LALABI.dagingnya enak banget kalo dibikin sop atau lempah kuning.hehehe...emang edan ya di jakarta.apa aja kyknya jd pets.misalnya ular,kadal,gecko.ngak ahh,mending SR aja deh...cheers.
aroxy is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2009, 08:09 AM   #6
Cherry head (62)
NAC MEMBER
 
Cherry head's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Indonesioa
Posts: 60
Default Re: Common Snaping

ini bukan labi labi loh.... ato bulus lain sekali bentuk, ekor saja seperti buat,

kalo itu ada di sana banyak syukur lah berarti bisa kaya tuh hehehe..

negara asal kalo tidak salah america. beli nya mah di jakarta deh.
Cherry head is offline   Reply With Quote
Old 05-23-2009, 11:23 AM   #7
aroxy (150)
NAC MEMBER
 
aroxy's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: jakarta
Posts: 135
Default Re: Common Snaping

Upsss...salah ya.maaf ya bro.tapi mirip banget loh.
aroxy is offline   Reply With Quote
Old 09-08-2009, 10:26 AM   #8
Cherry head (62)
NAC MEMBER
 
Cherry head's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Indonesioa
Posts: 60
Default Re: Common Snaping

sudah pergi jauh nun di sana,, salah packing perjalanan ke jakarta sampe di tangan peminat sudah jadi mayat. hiks.....
Cherry head is offline   Reply With Quote
Old 09-08-2009, 10:54 AM   #9
jonatan_81 (565)
NAC MEMBER
 
jonatan_81's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: jakarta
Posts: 478
Default Re: Common Snaping

Quote:
Originally Posted by Cherry head View Post
sudah pergi jauh nun di sana,, salah packing perjalanan ke jakarta sampe di tangan peminat sudah jadi mayat. hiks.....
wahhhh, sayang sekali boss, mungkin tdk mau pindah ke tuan yg lain nya
turut berduka bro
jonatan_81 is offline   Reply With Quote
Old 09-10-2009, 10:39 AM   #10
boa_bean
 
Posts: n/a
Default Re: Common Snaping

salah2 bisa gigit jari nggak tuh?
  Reply With Quote
Old 09-10-2009, 10:42 AM   #11
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Common Snaping

Quote:
Originally Posted by Cherry head View Post
sudah pergi jauh nun di sana,, salah packing perjalanan ke jakarta sampe di tangan peminat sudah jadi mayat. hiks.....
wadu, kasian...
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 09-11-2009, 09:11 AM   #12
Cherry head (62)
NAC MEMBER
 
Cherry head's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Indonesioa
Posts: 60
Default Re: Common Snaping

sudah takdir tidak bisa di pindah tangankan hehehe..
kalo ke gigit hampir terjadi karena garang sekali takutnya anak saya masuk tangan wah bisa gawat dan ijin miara di cabut pula makanya di pindahkan ke luar pulau...

makannya cukup rakus seperti tong sampah siap nampung apa saja... kodok hidup ukur 20cm bisa 20ekor kodok. hehehe 2jam kasi lagi makan lagi hahaha
Cherry head is offline   Reply With Quote
Old 09-11-2009, 10:45 AM   #13
boa_bean
 
Posts: n/a
Default Re: Common Snaping

Quote:
Originally Posted by Cherry head View Post
sudah takdir tidak bisa di pindah tangankan hehehe..
kalo ke gigit hampir terjadi karena garang sekali takutnya anak saya masuk tangan wah bisa gawat dan ijin miara di cabut pula makanya di pindahkan ke luar pulau...

makannya cukup rakus seperti tong sampah siap nampung apa saja... kodok hidup ukur 20cm bisa 20ekor kodok. hehehe 2jam kasi lagi makan lagi hahaha

tuh kan .... apa saya bilang, serem juga ya... apalagi jenis Aligator Snaping Turtle, lebih makyosss.........!!!
  Reply With Quote
Old 09-11-2009, 12:51 PM   #14
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: Common Snaping

Temen saya punya Aligator Snapping, keren gedenya emang.
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Old 09-12-2009, 07:36 AM   #15
boa_bean
 
Posts: n/a
Default Re: Common Snaping

Quote:
Originally Posted by SatoeGairah View Post
Temen saya punya Aligator Snapping, keren gedenya emang.
memang mantap koq bro, apalagi saat dia lagi makan, biasanya main cabik2 aja, aquarium jadi kotor dech .....
  Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:46 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com