Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26190)
N1WAN
N1wanRed 189 (51490)
N1WAN
N1wanRed 185 (52308)
N1WAN
N1wanRed 184 (54378)
N1WAN
N1wanRed 190 (23968)
N1WAN
N1wanRed 188 (49277)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Be Bas
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Be Bas Forum diskusi bebas topik apa saja (akan dibuat sub forum khusus jika aktif)

Reply
 
Thread Tools
Old 11-08-2007, 10:03 AM   #16
Owen.S (1664)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Di Indo man apa juga masih bisa 'dipermainkan'. Asal ada duit tidur nyenyak deh dirumah.
Kalo mau wamil sih mendingan start dari para preman dulu tuh, sama orang2 pedalaman yg suka perang (dayak, dll), kan udal lihai tuh. Bikin pusing aja nih pemerintah, gak tau tujuannya apa, cari duit atau cari duit tuh...hehe...
Cheers.
Owen.S is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 11:32 AM   #17
arif1202 (185)
NAC MEMBER
 
arif1202's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Jakarta
Posts: 171
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

WAMIL ....

Ambil positifnya aje kali yech ...

Kite jadi bisa latihan perang bareng ama ABRI beneran, diajarin tata cara militer. Khan jarang-jarang, bahkan susah kaya'nya dilatih ama ABRI beneran. Nah ini langsung dan gratis lagiii .... itung-itung cari pengalaman, wawasan dan latihan mental, plus olah raga juga ... positif khan .....

Selesai WaMil, kita jadi punya kebanggaan tersendiri kaya'nya, pernah ikut perang beneran nggak bo'ong-bo'ongan. Bisa cerita ama anak bini , ama cucu kalo masih idup.

Tapi kaya'nya WaMil untuk di Indonesia ini agak sulit diterapkan. Penduduk kita total 200 juta orang dewasa, misalnya yang laki ada setengahnya yaitu 100 juta orang. Bisa tuch pemerintah ngatur orang segitu banyaknya, ape kaga' pusing tuch para Jenderal ngurusin oarang yg 100 jt plus modelnya aneh-aneh ... ada yg kurus, gemuk, pendek, tinggi, sehat, penyakitan, pendiam, cerewet, banyak komplain kaya' orang yg di sono ....heheheh...

Salam,
Arif
arif1202 is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 06:16 PM   #18
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Quote:
Originally Posted by JD Winata View Post
Wamil? gak efisien boss, mending yg efisien dan cerdas kayak cara malaysia , cukup ngirim 1 teroris ,Dr Azhari , datang ke sini ,ngebohongin org2 bloon utk didoktrin jadi pembom bunuh diri , lalu beraksi bikin indo kalang kabut dan rusak reputasinya di mana mana dgn bom bali , saat itu berbarengan dgn tahun pariwisata malaysia,Indo di blacklist turisme en tahun pariwisata Malaysia sukses besar deh krn Bali di blacklist.
Mending bikin Waroris aja (wajib teroris) lalu berangkat ke malaysia en ngebom disana . Kalo wamil mahal boss, belum dikorupsi ini itunya lagi , jangan2 ntar jadi wamil kalo gak nyogok dikasih jatah pistol air ,kalo nyogok baru diberi pistol beneran ,disini khan korupsinya gak kreatif tapi basic banget........

wah asli...gila niy ide waroris...hihihi
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 11-09-2007, 12:39 PM   #19
x1aow3i
 
Posts: n/a
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Bagi gue, WAMIL gak WAMIL gak usah pusing, toh itu kan masih RUU dan biasanya yang namanya RUU akan makan waktu berbulan-bulan untuk jadi UU. Apalagi sebentar lagi mau Pemilu, siapa yang perduli.
Santai aja dan nikmati pemandangan Aro kita di rumah.
iya bro andhara sih ga pusing krn betul ktnya RUU tuh biasanya lama,
RUU jadi UU bro andhara sdh keburu umurnya lewat 45 tahun (atau malah lebih)
minimal keliatannya sdh lebih dr 45 (lebih tua modelnya drpd aslinya )
  Reply With Quote
Old 11-09-2007, 12:44 PM   #20
dodyprsty (1504)
NAC MEMBER
 
dodyprsty's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: jakarta
Posts: 1,488
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Quote:
Originally Posted by x1aow3i View Post
iya bro andhara sih ga pusing krn betul ktnya RUU tuh biasanya lama,
RUU jadi UU bro andhara sdh keburu umurnya lewat 45 tahun (atau malah lebih)
minimal keliatannya sdh lebih dr 45 (lebih tua modelnya drpd aslinya )
Eeeee...yg penting kan spare part-nya OK ??!!
dodyprsty is offline   Reply With Quote
Old 11-09-2007, 08:26 PM   #21
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Quote:
Originally Posted by x1aow3i View Post
iya bro andhara sih ga pusing krn betul ktnya RUU tuh biasanya lama,
RUU jadi UU bro andhara sdh keburu umurnya lewat 45 tahun (atau malah lebih)
minimal keliatannya sdh lebih dr 45 (lebih tua modelnya drpd aslinya )
Kenapa harus khawatir kalo ada Wamil di Indonesia?
Anyway, kalo lo ke Jakarta dan lihat gue yang imut-imut dan ganteng ini, pasti langsung minta foto bareng deh...


Quote:
Originally Posted by dodyprsty View Post
Eeeee...yg penting kan spare part-nya OK ??!!
Spare partnya asli loh
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-10-2007, 09:17 PM   #22
jackmcduck (801)
NAC MEMBER
 
jackmcduck's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: Pokoknya jauh Dari rumah Loe
Posts: 789
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

wah, saya sih asik asik saja. yang penting nanti pegang senjata jarak jauh saja.
jackmcduck is offline   Reply With Quote
Old 11-11-2007, 02:20 AM   #23
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Quote:
Originally Posted by jackmcduck View Post
wah, saya sih asik asik saja. yang penting nanti pegang senjata jarak jauh saja.
Maksud Boss Jackmcduck "KETAPEL" ya...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-11-2007, 11:47 AM   #24
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Maksud Boss Jackmcduck "KETAPEL" ya...
wah klo ketapel musuh ga koit bru, kcuali jarak 0.5m tembak arah "jibinya" baru modar..

mksud bru jackmcduck jd "sniper" nembak diem2...atawa cinta ditolak dukun bertindak gitchu...
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 11-11-2007, 10:48 PM   #25
jackmcduck (801)
NAC MEMBER
 
jackmcduck's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: Pokoknya jauh Dari rumah Loe
Posts: 789
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Maksud Boss Jackmcduck "KETAPEL" ya...
maksud saya jadi dukun saya, kasih voodoo sana sini
jackmcduck is offline   Reply With Quote
Old 11-11-2007, 11:21 PM   #26
okta99 (554)
NAC MEMBER
 
okta99's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Tangerang
Posts: 518
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Spare partnya asli loh
emang ada yang jual spare part?
bro andhara jualin spare part yach...

wah..wamil bawa spare part sekalian nyambi jualan donk....
okta99 is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:01 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com