Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26191)
N1WAN
N1wanRed 189 (51490)
N1WAN
N1wanRed 185 (52308)
N1WAN
N1wanRed 184 (54378)
N1WAN
N1wanRed 190 (23968)
N1WAN
N1wanRed 188 (49277)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Be Bas
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Be Bas Forum diskusi bebas topik apa saja (akan dibuat sub forum khusus jika aktif)

Reply
 
Thread Tools
Old 11-12-2007, 06:01 PM   #16
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: PS Bio mantap juga.

bro sabtu ini kalau kejakarta saya mau ambil 1 lagi,soalnya air uda mulai hijau
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 11-12-2007, 06:19 PM   #17
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: PS Bio mantap juga.

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
bro sabtu ini kalau kejakarta saya mau ambil 1 lagi,soalnya air uda mulai hijau
Silahkan Boss...mau ambil 10 juga boleh...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-12-2007, 06:36 PM   #18
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: PS Bio mantap juga.

wah kalau 10 sih bukan buat pakai lg tapi bisa buat jualan hehhehe
orang beli 1 aja bisa buat 3 minggu ,kalau beli 10 bisa buat 1/2 tahun x.
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 11-12-2007, 06:41 PM   #19
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: PS Bio mantap juga.

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
wah kalau 10 sih bukan buat pakai lg tapi bisa buat jualan hehhehe
orang beli 1 aja bisa buat 3 minggu ,kalau beli 10 bisa buat 1/2 tahun x.
Ya...siap tau majikannya juga mau berendam pake PS BIO...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-12-2007, 06:52 PM   #20
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: PS Bio mantap juga.

kalau buat rendem sih kayanya mesti dicoba dulu ama yang jual kalau uda ada hasilnya baru kasih tau saya...
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 11-12-2007, 08:17 PM   #21
roythea (168)
NAC MEMBER
 
roythea's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: Bandung
Posts: 118
Default Re: PS Bio mantap juga.

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
---deleted---
Jangan lupa untuk menghindari Botolnya dari Sinar Matahari dan bila masih bersisa cairannya untuk tetap dikocok minimal 2x seminggu supaya Bakterinya tidak mengendap di dasar botol.

Kalo sudah dipake PS BIO nya, tolong di up-date ya.
buset dah, di bandung, yaitu di Ga****g I**at daerah karapitan, PS BIO nya dipajang terekspose matahari nih, masih aman gak ya?
roythea is offline   Reply With Quote
Old 11-12-2007, 09:15 PM   #22
GusKoko (482)
NAC MEMBER
 
GusKoko's Avatar
 
Join Date: Jan 2007
Location: Jetis-Bantul-D.I. Yogyakarta
Posts: 482
Default Re: PS Bio mantap juga.

Quote:
Originally Posted by roythea View Post
buset dah, di bandung, yaitu di Ga****g I**at daerah karapitan, PS BIO nya dipajang terekspose matahari nih, masih aman gak ya?
Di toko itu, waktu saya tanya, dia juga tidak tahu kalau PS Bio mesti dikocok 3hari sekali.
GusKoko is offline   Reply With Quote
Old 11-12-2007, 09:40 PM   #23
einzo9 (20)
Member
 
Join Date: Nov 2007
Location: Jakarta
Posts: 17
Default Re: PS Bio mantap juga.

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Lah...gue kan tinggal di seberang RS Husada, dekat sama Mabes...
Kalo di Jak Sel itu sih tempat Emak gue...

BRO.., SY JG MAU DUNK.. 2 BOTOL AJA. TLG PM SY HRG DAN ALAMAT AMBIL DI MANA .. BSK SY AMBIL ( KEBETULAN DEKET KALO DAERAH MABES )

THNX YA BRO.
einzo9 is offline   Reply With Quote
Old 11-12-2007, 09:50 PM   #24
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: PS Bio mantap juga.

Ok, ntar gue PM deh. Tapi kalo mau ambil mungkin akhir minggu aja karena yang ada sekarang ini sudah di pesan sama orang, tinggal kirim.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-13-2007, 12:09 PM   #25
roythea (168)
NAC MEMBER
 
roythea's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: Bandung
Posts: 118
Default Re: PS Bio mantap juga.

btw, berhubung nda boleh terekspose matahari, berarti nda bisa dipake di kolam ikan donk? soalnya kolam ikan saya airnya cepet ijo, padahal nda terlalu terekspose, karena diatasnya ketutupin ama pohon anggur.
roythea is offline   Reply With Quote
Old 11-13-2007, 01:36 PM   #26
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: PS Bio mantap juga.

Quote:
Originally Posted by roythea View Post
btw, berhubung nda boleh terekspose matahari, berarti nda bisa dipake di kolam ikan donk? soalnya kolam ikan saya airnya cepet ijo, padahal nda terlalu terekspose, karena diatasnya ketutupin ama pohon anggur.

bisa pak justru pakai ps bio supaya air jernih(gak hijau),tuang psbionya dimedia filter.akan lebih baik bila filternya gelap biar bisa pada hidup tuh bakteri
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 11-13-2007, 02:56 PM   #27
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: PS Bio mantap juga.

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
bisa pak justru pakai ps bio supaya air jernih(gak hijau),tuang psbionya dimedia filter.akan lebih baik bila filternya gelap biar bisa pada hidup tuh bakteri
Kayaknya sebentar lagi itu kolam jadi tempat berenang nih...abis jernih sih...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-13-2007, 04:28 PM   #28
azura (5486)
NAC 029
 
azura's Avatar
 
Join Date: Sep 2004
Location: KGP
Posts: 4,230
Default Re: PS Bio mantap juga.

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Lah...gue kan tinggal di seberang RS Husada, dekat sama Mabes...
Kalo di Jak Sel itu sih tempat Emak gue...
lho .... ?!? kl gitu sih gampang tiap hari jg lewat ....
__________________

azura is offline   Reply With Quote
Old 11-13-2007, 06:06 PM   #29
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: PS Bio mantap juga.

Quote:
Originally Posted by azura View Post
lho .... ?!? kl gitu sih gampang tiap hari jg lewat ....
Cuma lewat doang sih...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-13-2007, 08:43 PM   #30
GusKoko (482)
NAC MEMBER
 
GusKoko's Avatar
 
Join Date: Jan 2007
Location: Jetis-Bantul-D.I. Yogyakarta
Posts: 482
Default Re: PS Bio mantap juga.

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Lah...gue kan tinggal di seberang RS Husada, dekat sama Mabes...
Kalo di Jak Sel itu sih tempat Emak gue...
eh, Emak jangan dibawa bawa, entar Emak ikutan pelihara Aro lho
GusKoko is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:50 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com