Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26161)
N1WAN
N1wanRed 189 (51456)
N1WAN
N1wanRed 185 (52279)
N1WAN
N1wanRed 184 (54347)
N1WAN
N1wanRed 190 (23937)
N1WAN
N1wanRed 188 (49237)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > General Arwana Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Arwana Forum Diskusi masalah-masalah arwana pada umumnya

Reply
 
Thread Tools
Old 01-30-2008, 12:25 PM   #1
jimmy_phan (1915)
NAC MEMBER
 
jimmy_phan's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Pekanbaroe
Posts: 1,825
Default Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

sekedar sharing aja bro,nykp drumah suka ngemeng2 klo kt nambah koleksi lg.. klo ngga ngemeng2 lantai basah wkt penggantian air,blum lg klo kt nambah aquarium lg,ditambah lg ngemeng2 klo kt lg sibuk trus minta tolong ngasih mkn aro.. makanya kadang2 mesti maen kucing2an ama nykp biar ga ketauan.. skrg da pny istri,eh sama aja ternyata.. tiap ari "nyanyi".. tp skrg uda mendingan,uda cape kali yah ngemeng2..mgkn lebih ke pasrah.. pernah saya tanyakan kpd istri,"kok jarang ngemeng2 lg?" trus dia jwb,"ya mao diapain lg klo dapet suami model kayak gini(sambil senyum2)" apa anda mengalami hal yg sama?????
jimmy_phan is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 12:33 PM   #2
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

kurang lebih senasib ya sama friend,solusinya sih saya ...kalo aq. baru, aro baru, alat2 penunjang aq. baru,apa saja yg berhubungan dengan ikan & accessories,pas lagi masuk kerumah tuh (ikan&barang) jangan lupa amplop,pasti beres.....bahkan beli pakan aro pas hari libur mesti ajak makan dulu baru nurut
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 02:07 PM   #3
arif1202 (185)
NAC MEMBER
 
arif1202's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Jakarta
Posts: 171
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Saya rasa hampir semua hobbiis akan seperti itu, karena isteri merasa cemburu dengan saingannya tersebut.

Solusinya, mungkin kasih sayang dan waktu terhadap isteri lebih diperbanyak lagi.

Salam,
Arif
arif1202 is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 02:16 PM   #4
Owen.S (1664)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Itu sih pinter2nya kita ngelobby istri bro, sama kayak politik aja.
Kita juga harus pinter bagi waktu lah, hobby and keluarga, dijamin gak ada yg ngiri deh.
Cheers.
Owen.S is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 02:17 PM   #5
dony (8383)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

permasalahannya hanya satu, karena pola pandang kita berbeda dengan pola pandang istri.
jadi solusinya adalah diskusikan sehingga pola pandang istri bisa sama dengan pola pandang kita. kalo sudah sama, dijamin mau beli selusin aro juga diapprove (kalo ada duitnya) hehehhee
dony is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 02:29 PM   #6
ass70 (97)
NAC MEMBER
 
ass70's Avatar
 
Join Date: Sep 2007
Location: Jakarta
Posts: 93
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Pengalaman gw setelah piara Aro 4 bulan, Awalnya gw dapat aq dari sodara, dia ok2 aja. Terus mulai gw permak tuh aq, gw ganti kakinya segala. Mulai rada2 nasehatin.... sama tanya abis berapa duit, ini itu. Terus pas mulai piara Aro, dia sih diem aja kebetulan belinya sama adik iparnya dia. Pas udah 1 bulanan, ada komplain, jgn ngurusin ikan terus.... jalan 2 bulan sampai 3 bulan, dan mulai ikut campur ngasih makan , yg ada aq jadi sering keruh ... . katanya kasihan ikan2 kecilnya( yg buat pakan Aro) gak dikasih makan. Skrg sih dah mulai seneng ama Aronya karena dah mulai kelihatan gede ..........
ass70 is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 03:12 PM   #7
one13men (127)
NAC MEMBER
 
one13men's Avatar
 
Join Date: Mar 2006
Location: lampung
Posts: 126
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

kl bini g sih, ok2 aja. yang penting uangnya pake duit jajan sendiri.
gak bole ganggu uang2 yg laen.
one13men is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 03:21 PM   #8
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Ini sih masalah klasik Bro...
Kalo punya rejeki nompok 5 - 6 juta pasti yg ada dipikiran kita adalah nambah SR 1 ekor lagi. Tapi istri kita kan mikirnya ngga gitu, kalo ada uang 5 - 6 juta mending buat nambah 1 kamar tidur katanya
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 03:22 PM   #9
roythea (168)
NAC MEMBER
 
roythea's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: Bandung
Posts: 118
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

jangankan binatang peliharaan, orang lagi bersihin lensa ato camera aja kadang2 istri cemberut, ngerasa nggak diperhatiin kali ya.

Kadang klo dipikir emang aneh sih, masak ama barang aja cemburu.:c onfused:
roythea is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 03:26 PM   #10
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by roythea View Post
jangankan binatang peliharaan, orang lagi bersihin lensa ato camera aja kadang2 istri cemberut, ngerasa nggak diperhatiin kali ya.

Kadang klo dipikir emang aneh sih, masak ama barang aja cemburu.:c onfused:
Sebetulnya bukan cemburu sama barang Bro, tapi dia mikir kok bisa beli SR dan lensa mahal-mahal? Giliran saya minta tambah koleksi berlian bilangnya ngga punya duit
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 03:32 PM   #11
mr.willz (327)
NAC MEMBER
 
mr.willz's Avatar
 
Join Date: Sep 2007
Location: Jakarta
Posts: 309
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Hahaha,
ternyata semuanya sama juga bro
gua juga sering diomelin, nanya beli aro nya bp, gua blg setengah harga aja sdh dimarahin.
mr.willz is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 03:42 PM   #12
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by mr.willz View Post
Hahaha,
ternyata semuanya sama juga bro
gua juga sering diomelin, nanya beli aro nya bp, gua blg setengah harga aja sdh dimarahin.

bir ga dimarahin lain x bil aja dikasih
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 03:45 PM   #13
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

wah, masalah yang sudah lewat rupanya...
pertama tama, pasti agak susah "menjelaskan" ke istri, tapi dgn sedikit "edukasi" ke bini, sekarang lancar2 aja tuh... sekarang udah punya 1 GR dan 1 SR,..malah di suru bli satu lagi SR he he he he...bini memang ngak suka aro dan unt bersih bersih aq... ya kita yang bersih bersih deh...buat deal, cuma ikan aja yang bole, soalnya kalo binatang lain kotorannya dan suaranya itu yang ngak tahan, kalo ikan, kan kotorannya udah ngak kemana mana lagi....
salah satu strategy biar bini demen sama SR, pergi ke tempat temen yang sudah berkeluarga yang punya SR...apalagi kalo SR nya temen itu qualitas yang bagus, dijamin, pulang pulang demen sama SR... conto nya, istri g g ajak ke tempat Pak Hans, setelah melihat FW dan ngobrol2 sama pak Hans dan Istrinya, diberi PENCERAHAN di JALAN YANG BENAR, pulang langsung dukung aro he he he he he he
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 03:46 PM   #14
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by Gaga View Post
Sebetulnya bukan cemburu sama barang Bro, tapi dia mikir kok bisa beli SR dan lensa mahal-mahal? Giliran saya minta tambah koleksi berlian bilangnya ngga punya duit
solusinya, sediakan uang unt bli SR dan Berlian unt bini, pasti lampu ijo trus... (sekarang berlian, besok minta TAS he he he he he)
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 03:52 PM   #15
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Gw pernah pulang bawa RTG, sampe rumah ditanya sama bini, "ikan apaan tuh, berapa duit belinya". Gw jawab gini, "tau nih ikan apaan, gw beli aja ...murah sih cuma 80 ribu".

Terus pernah lagi gw bawa pulang SR, bini gw nanya, "beli ikan lagi ya". Gw jawab gini, "ngga...ini ikannya Bos Edu, dia nitip soalnya mau ke papua 3 bulan, dirumahnya ngga ada yg ngurusin, kasihan ntar ikannya mati".



Thanks
Gaga
Gaga is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:40 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com