Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26161)
N1WAN
N1wanRed 189 (51456)
N1WAN
N1wanRed 185 (52279)
N1WAN
N1wanRed 184 (54347)
N1WAN
N1wanRed 190 (23937)
N1WAN
N1wanRed 188 (49237)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > General Arwana Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Arwana Forum Diskusi masalah-masalah arwana pada umumnya

Reply
 
Thread Tools
Old 01-30-2008, 03:57 PM   #16
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by Gaga View Post
Gw pernah pulang bawa RTG, sampe rumah ditanya sama bini, "ikan apaan tuh, berapa duit belinya". Gw jawab gini, "tau nih ikan apaan, gw beli aja ...murah sih cuma 80 ribu".

Terus pernah lagi gw bawa pulang SR, bini gw nanya, "beli ikan lagi ya". Gw jawab gini, "ngga...ini ikannya Bos Edu, dia nitip soalnya mau ke papua 3 bulan, dirumahnya ngga ada yg ngurusin, kasihan ntar ikannya mati".



Thanks
Gaga
ha ha ha ha ha alasan nya lucu lucu....Bro Gaga, sekarang kalo di tau sama bini bro GAGA punya nick name "PAKURA" gimana dong??? he he he he
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 03:57 PM   #17
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

kasian bro Edu ya...
Dedi is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:02 PM   #18
goldenfin (3725)
NAC 026
 
goldenfin's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Torrey Pines
Posts: 1,999
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Istri gw percuma dijelasin apapun ngga akan mau ngerti. Jadi kalo debat budget untuk di-spend ngga akan ada ujungnya, karena dia juga punya kepentingan.

Akhirnya begini gw menyiasatinya, kalo buat hobi gw 1jt buat hobi dia juga 1jt begitu seterusnya. Alhasil kalo gw mau spend 1jt berarti gw harus siapin 2jt yang penting aman bros...cuma memang seringkali dia ngga tau gw beli apa (kalo begini hitung2 bonus lah)...semoga membantu
__________________

goldenfin is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:08 PM   #19
adipurwanto (2898)
NAC 031
 
adipurwanto's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Pamulang City
Posts: 2,404
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by goldenfin View Post
Istri gw percuma dijelasin apapun ngga akan mau ngerti. Jadi kalo debat budget untuk di-spend ngga akan ada ujungnya, karena dia juga punya kepentingan.

Akhirnya begini gw menyiasatinya, kalo buat hobi gw 1jt buat hobi dia juga 1jt begitu seterusnya. Alhasil kalo gw mau spend 1jt berarti gw harus siapin 2jt yang penting aman bros...cuma memang seringkali dia ngga tau gw beli apa (kalo begini hitung2 bonus lah)...semoga membantu
Heheheheheh... senasib nih kita bos. Harus spend 2x budget utk hobby.
Susah boong ama orang Kompas. Tinggal browsing langsung ketauan harga barangnya.
adipurwanto is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:08 PM   #20
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by Buddy View Post
ha ha ha ha ha alasan nya lucu lucu....Bro Gaga, sekarang kalo di tau sama bini bro GAGA punya nick name "PAKURA" gimana dong??? he he he he
Ya kita kasih tahu ke dia bahwa nick name PAKURA (Pasukan Kuras Aro) sudah diganti dgn PALELO (Pasukan Lelang Aro)

Thanks
Gaga
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:10 PM   #21
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by adipurwanto View Post
Heheheheheh... senasib nih kita bos. Harus spend 2x budget utk hobby.
Susah boong ama orang Kompas. Tinggal browsing langsung ketauan harga barangnya.
Ribet juga tu Bos, kalo tiba-tiba kita pengen punya istri ke-2, berarti kita juga harus menyiap suami ke-2 buat istri
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:11 PM   #22
goldenfin (3725)
NAC 026
 
goldenfin's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Torrey Pines
Posts: 1,999
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

pantes bos Rafiq aman terus pake nama gw
__________________

goldenfin is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:16 PM   #23
adipurwanto (2898)
NAC 031
 
adipurwanto's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Pamulang City
Posts: 2,404
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by goldenfin View Post
pantes bos Rafiq aman terus pake nama gw
Bos, tar kalo gw beli Trex 600N Pro, boleh gak gw bilang ke nyonya ini punya Edu lagi minta tolong di setup
adipurwanto is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:19 PM   #24
goldenfin (3725)
NAC 026
 
goldenfin's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Torrey Pines
Posts: 1,999
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by adipurwanto View Post
Bos, tar kalo gw beli Trex 600N Pro, boleh gak gw bilang ke nyonya ini punya Edu lagi minta tolong di setup
Boleh aja, loh kebetulan banget semalem gw baru bilang ke bini gw loe mau bayar hutang pake helikopter aja...dia bilang ia lah bantuin Adi kasian
__________________

goldenfin is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:19 PM   #25
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by goldenfin View Post
pantes bos Rafiq aman terus pake nama gw
saya izin mau pake nama ente boleh ya bro... kelihatannya manjur.

istri: darimana jam 3 malam baru pulang!?
saya: dari rumah bod Edu...

istri: itu cewek siapa tadi yang sama kamu?
saya: titipan bos Edu...

(you know i'm kidding lah)
Dedi is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:24 PM   #26
adipurwanto (2898)
NAC 031
 
adipurwanto's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Pamulang City
Posts: 2,404
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by goldenfin View Post
Boleh aja, loh kebetulan banget semalem gw baru bilang ke bini gw loe mau bayar hutang pake helikopter aja...dia bilang ia lah bantuin Adi kasian
Huahahahahahahaha..... pantesan lu belum brani beli trex. Ternyata kepentok persyaratan 2x budget
adipurwanto is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:24 PM   #27
goldenfin (3725)
NAC 026
 
goldenfin's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Torrey Pines
Posts: 1,999
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by Dedi View Post
saya izin mau pake nama ente boleh ya bro... kelihatannya manjur.

istri: darimana jam 3 malam baru pulang!?
saya: dari rumah bod Edu...

istri: itu cewek siapa tadi yang sama kamu?
saya: titipan bos Edu...

(you know i'm kidding lah)
wahaha...boleh aja...
jadi begini bos, gw ini kan orangnya ramah, nggak pernah aneh2, apalagi hambur2 uang....jadi para istri2 temen seneng kalo suaminya main sama gw...nah itulah yang dimanfaatkan bedebah2 ini
__________________

goldenfin is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:24 PM   #28
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by adipurwanto View Post
Bos, tar kalo gw beli Trex 600N Pro, boleh gak gw bilang ke nyonya ini punya Edu lagi minta tolong di setup
Lha, elu pikir waktu gw beli stik golf, gw ngomongnya apa sama bini gw "Punya Edu nih, dia baru beli yg baru, jadi yg lama dilungsurin ke gw"
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:24 PM   #29
goldenfin (3725)
NAC 026
 
goldenfin's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Torrey Pines
Posts: 1,999
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by adipurwanto View Post
Huahahahahahahaha..... pantesan lu belum brani beli trex. Ternyata kepentok persyaratan 2x budget
Nah tuh loe tau bro
__________________

goldenfin is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 04:25 PM   #30
SZI (471)
NAC MEMBER
 
SZI's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta
Posts: 443
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

mungkin cara berikut boleh dicoba:

bro mulai sekarang tiap hari setelah kerja, janganlah pulang ke rumah. tapi pergian aja ama temen2 sekedar ngopi aja atau ngobrol atau ke internet kafe kek. pulangnya harus malam2, setelat mungkin. kalo perlu (n kalo tidak dipantang oleh agama ente) sesampai di rumah teguk dulu minuman alkohol sebelum keluar dari mobil biar istri bakal mengira anda baru dari acara mabuk2an. kalo istri anda complain, cuwek aja jangan dilayanin. kalo mau ekstrim, langsung tidur gak usah mandi. ulangi setiap hari dan biarkan situasi parah ini berlanjut sekitar 1-2 minggu (tergantung penilaian masing2 apakah istri sudah mau melewati titik batas toleransi).

nah setelah proses 2 minggu di atas, di hari ke-15 belilah aquarium dan arowana baru. berubahlah menjadi ceria terhadap istri dan tidak keluyuran sampai malam2 lagi. tiap hari setelah kerja di rumah aja, silahkan habiskan waktu di depan ikan baru anda dan urus aro anda sesuka hati anda. gue jamin istri anda akan dengan amat senangnya menerima keberadaan aro baru ini yg telah berhasil membawa keharmonisan keluarga kembali ke rumah anda. bisa2 malah doi bakal senang dengan pertanyaan yg pasti datang dari anda 9 bulan kemudian:

"say, gue bikin palud ya ...?"
SZI is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:54 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com