Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26075)
N1WAN
N1wanRed 189 (51360)
N1WAN
N1wanRed 185 (52188)
N1WAN
N1wanRed 184 (54258)
N1WAN
N1wanRed 190 (23848)
N1WAN
N1wanRed 188 (49147)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > General Arwana Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Arwana Forum Diskusi masalah-masalah arwana pada umumnya

Reply
 
Thread Tools
Old 01-30-2008, 05:39 PM   #46
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by djuwanto View Post
ini para2 suami takut istri ato para2 suami boong istri
yg pasti tread2 seperti ini dibaca istri2....oooo baru tau namanya laki2
Btw aro saya kalo ditanya istri bilangnya murah...2jtan.... ditanya tamu2 upgrade jadi 8j utaan....he ..he...he...
Sebetulnya bukan takut sama istri Bos, malu sama anak kalau ketahuan berantem sama bini
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 05:43 PM   #47
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by Gaga View Post
Sebetulnya bukan takut sama istri Bos, malu sama anak kalau ketahuan berantem sama bini
wah...alasannya masuk diakal Pak...good...mudah2an yg lain ngak nyontek
kalo saya sih...jujur nih...kombinasi dua2nya.
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 06:51 PM   #48
SZI (471)
NAC MEMBER
 
SZI's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta
Posts: 443
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

jadi teringat cerita lucu nih, gue baca di buku koi.
di inggris pernah ada satu pedagang koi berkualitas tinggi, dia punya customer baik yg selalu beli ikan mahal dari dia. tapi customernya ini istrinya suka ikut ke toko koi. karena itu, antara customer dan pedagang dibikinlah suatu perjanjian, kalo customernya nanya harga ikan di depan sang istri, si pedagang akan mengurangi satu nol dari harga sebenarnya agar sang istri tidak kaget alias ngamuk2 dengan harga ikan yg dibeli suaminya. solusi ini berjalan cukup lancar. tiap kali mereka belanja ikan barengan, harga yg seharusnya 500 pound misalnya, dibilang "50 pound" oleh pedagang di depan istri. sang suami pun bebas berfoya2 memilih ikan di depan istrinya tanpa diprotes. malah istrinya suka bantuin milih2. pembayaran dilakukan di depan si istri sesuai harga yg sudah "didiskon". besokannya si suami baru lunasin kekurangan 90% dari harga sebenarnya, tanpa sepengatahuan si istri.

tapi sepintar2nya bajing meloncat, suatu hari jatuh juga. pas waktu ada shipment baru, pasangan ini datang melihat di kolam penampungan dan seperti biasa si istri pun nanya ke pedagang berapa harga ikan barunya. pedagang jawab karena ikan kali ini rada istimewa, harganya agak mahal: 150 pound per ekor, sambil ngelirik ke si suami yg lagi berdiri di samping. si suami pun mengangguk tanda mengerti. karena hari itu toko tsb rada rame, dia menarik si pedagang ke tempat yg agak jauh utk memulai proses negosiasi.
nah, kebetulan waktu itu ada beberapa pengunjung lain yg sedang meliat2 ikan2 tsb. si istri yg mungkin rada bawel, mulai berbincang2 dengan mereka. mereka sedang terkagum2 melihat ikan di kolam itu, tapi gak beli. si istri nanya, nih ikan bagus2 loh, kok gak beli sih. pengunjung lain menjawab "wah ikan level tinggi kayak ini, saya gak mampu belinya. cuman bisa liat aja." istri balas lagi "well they're really not as expensive as you might think. 150 pounds is quite reasonable for such fish." bisa dibayangkan apa yg terjadi berikutnya. mulailah para pengunjung lain dengan antusiasme tinggi ber-sharing satu sama lain ttg harga ikan2 baru yg super bagus tapi super murah, dan terjadilah perebutan serokan dan dalam sekejap hampir semua ikan udah dipilih/dicaplok ama orang2 di sana yg kegirangan kayak baru menang lotre. rata2 tiap orang beli minimal lima ekor.
si pedagang ama si suami, jadi bingung kok jadi heboh gitu di sekitar kolam ikan baru. bisa dibayang shocknya si pedagang waktu ngeh apa yg telah terjadi. terpaksa kedok dibuka... untung pada pengertian and malah jadi ketawa.

kecuali si pasangan itu, gak jelas akhir cerita mereka gimana....
SZI is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 07:06 PM   #49
Owen.S (1664)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

@SZI
Kayaknya true story tuh. Hampir sama kayak temen kita yg satu itu lho...hahahaha
Cheers.
Owen.S is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 10:01 PM   #50
dony (8383)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

huaah .. buseett .. baru ditinggal sore ini udah sampe halaman 4 .. capek juga bacanya ..

untung gue aman2 aja, baik2 aja ..
beli ikan bilang beli ikan ..
harga sekian bilang harga sekian ..
sekarang ikan mau dijual istri malah sedih, katanya sayang sudah cukup merah ikannya ..
dony is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 10:03 PM   #51
goldenfin (3725)
NAC 026
 
goldenfin's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Torrey Pines
Posts: 1,999
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by dony View Post
huaah .. buseett .. baru ditinggal sore ini udah sampe halaman 4 .. capek juga bacanya ..

untung gue aman2 aja, baik2 aja ..
beli ikan bilang beli ikan ..
harga sekian bilang harga sekian ..
sekarang ikan mau dijual istri malah sedih, katanya sayang sudah cukup merah ikannya ..
Camera 350Dnya rusak dibongkar-bongkar jadi IR udah tau dia???
__________________

goldenfin is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 10:58 PM   #52
SZI (471)
NAC MEMBER
 
SZI's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta
Posts: 443
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by goldenfin View Post
Camera 350Dnya rusak dibongkar-bongkar jadi IR udah tau dia???

wakakakakakak.

hmmm... diskonin dikit harga ikan vs nyimpen rahasia sebagai voyeur .... dosa mana nih yg lebih berat
SZI is offline   Reply With Quote
Old 01-30-2008, 11:27 PM   #53
jimmy_phan (1915)
NAC MEMBER
 
jimmy_phan's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Pekanbaroe
Posts: 1,825
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

buset,br post td siang taunya uda 4 page.. hahahaha.. ternyata sy pny temen hobiis yg senasib jg,kirain sy doank yg mesti maen kucing2an ama istri.. tp skrg istri druma uda cuek aja kayaknya,soalnya kmaren iseng2 sy bawain anakan shitzu(jantan) dr Bandung.. eh taunya mlh demen bgt,skrg mlh ngerengek minta nambah 1 ekor shitzu lg.. alesan nya biar ada tmn nya,jd kudu beli yg betina jg.. tp gpp lah,itung2 anakan shitzu paling cuman 2jtan kualitas PETS..ketimbang istri ngemeng2 klo tau seekor SR bs ampe 5jtan.. pokoke ARO Indonesia mesti MAJU terus,sgala macem cara mesti dipake.. bkn begt ?? hahahahahahahha.. pizzz..
jimmy_phan is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 12:25 AM   #54
MyAro (261)
NAC MEMBER
 
MyAro's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Pekanbaru
Posts: 163
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Aku ada Tips utk ngadepin istri supaya bisa ngerti ttg hobbi kita :
  1. Kl pergi ke toko ikan hias/kolam penangkaran Aro ajaklah istri & anak2, kl kelihatannya istri kurang suka...awalilah dengan mengajak istri & anak2 rekreasi ke kolam pancing, baru kemudian diajak ke toko ikan hias.
  2. Upayakan istri menonton acara2 di televisi ttg laki2 yg tidak disukainya, misal doyan dugem, narkoba dan yg paling ditakuti para istri yaitu doyan perempuan dan doyan kawin.......& hasil dari nonton ini tanamkan/doktrin istri bahwa "masih mending aku hobbinya Aro dan bukan hobbi dugem, hobbi narkoba ataupun hobbi kawin lagi"...dan upayakan ada juga pihak keluarga/adik/abang/temen yg juga ikut menanamkan doktrin ini. Sehingga di dalam pikiran istri tertanam suatu pola bahwa lebih baik suamiku hobbi Aro (walaupun mahal) yg tentu saja akan lebih banyak di rumah dari pada hobbinya dugem, narkoba ataupun kawin lagi.
Kl Doktrin ini sdh tertanam di pikiran istri.....yakin dan percayalah istri pasti akan berusaha ngerti ttg hobbi Kita .....& yakinkan diri anda bhw harus benar2 tertanam di pikiran istri bahwa LEBIH BAIK SUAMIKU HOBBINYA ARO DARIPADA SUAMIKU HOBBI KAWIN......hahahahahaha...

Katakan juga kepada istri "kalo aku bohong terus ttg harga Aro yg aku beli, akibatnya aku akan jd terlatih jd tukang BOONG.....& lama2 nnt beneran dehh jd tukang boong....& di luar rumah nnt malah ngaku bujangan (gara2 boong pun jadi hobbi)".....hahahaha..
MyAro is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 07:42 AM   #55
dony (8383)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by goldenfin View Post
Camera 350Dnya rusak dibongkar-bongkar jadi IR udah tau dia???
hahaha .. itu juga harus dikomunikasikan dulu bro ...
kalo nggak, gak bakalan bisa dioprek2
jadi tentu sudah tau laaah
dony is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 10:38 AM   #56
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by jimmy_phan View Post
buset,br post td siang taunya uda 4 page.. hahahaha.. ternyata sy pny temen hobiis yg senasib jg,kirain sy doank yg mesti maen kucing2an ama istri.. tp skrg istri druma uda cuek aja kayaknya,soalnya kmaren iseng2 sy bawain anakan shitzu(jantan) dr Bandung.. eh taunya mlh demen bgt,skrg mlh ngerengek minta nambah 1 ekor shitzu lg.. alesan nya biar ada tmn nya,jd kudu beli yg betina jg.. tp gpp lah,itung2 anakan shitzu paling cuman 2jtan kualitas PETS..ketimbang istri ngemeng2 klo tau seekor SR bs ampe 5jtan.. pokoke ARO Indonesia mesti MAJU terus,sgala macem cara mesti dipake.. bkn begt ?? hahahahahahahha.. pizzz..
ente lagi marah bro...
warna putih aja ah font-nya...
Dedi is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 10:45 AM   #57
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by Dedi View Post
ente lagi marah bro...
warna putih aja ah font-nya...
endak lah...saya kira saja
lagi mutasi warna ke bloodred
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 10:51 AM   #58
jimmy_phan (1915)
NAC MEMBER
 
jimmy_phan's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Pekanbaroe
Posts: 1,825
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

hahaha,skali2 bole donk ganti suasana.. ga bae mara2,ntar aro jg lambet gede nya.. jkjkjk..
jimmy_phan is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 10:54 AM   #59
jimmy_phan (1915)
NAC MEMBER
 
jimmy_phan's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Pekanbaroe
Posts: 1,825
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Aku ada Tips utk ngadepin istri supaya bisa ngerti ttg hobbi kita :
  1. Kl pergi ke toko ikan hias/kolam penangkaran Aro ajaklah istri & anak2, kl kelihatannya istri kurang suka...awalilah dengan mengajak istri & anak2 rekreasi ke kolam pancing, baru kemudian diajak ke toko ikan hias.
  2. Upayakan istri menonton acara2 di televisi ttg laki2 yg tidak disukainya, misal doyan dugem, narkoba dan yg paling ditakuti para istri yaitu doyan perempuan dan doyan kawin.......& hasil dari nonton ini tanamkan/doktrin istri bahwa "masih mending aku hobbinya Aro dan bukan hobbi dugem, hobbi narkoba ataupun hobbi kawin lagi"...dan upayakan ada juga pihak keluarga/adik/abang/temen yg juga ikut menanamkan doktrin ini. Sehingga di dalam pikiran istri tertanam suatu pola bahwa lebih baik suamiku hobbi Aro (walaupun mahal) yg tentu saja akan lebih banyak di rumah dari pada hobbinya dugem, narkoba ataupun kawin lagi.
Kl Doktrin ini sdh tertanam di pikiran istri.....yakin dan percayalah istri pasti akan berusaha ngerti ttg hobbi Kita .....& yakinkan diri anda bhw harus benar2 tertanam di pikiran istri bahwa LEBIH BAIK SUAMIKU HOBBINYA ARO DARIPADA SUAMIKU HOBBI KAWIN......hahahahahaha...

Katakan juga kepada istri "kalo aku bohong terus ttg harga Aro yg aku beli, akibatnya aku akan jd terlatih jd tukang BOONG.....& lama2 nnt beneran dehh jd tukang boong....& di luar rumah nnt malah ngaku bujangan (gara2 boong pun jadi hobbi)".....hahahaha..

klo istri sy mlh laen.. ktnya "nyari duit yg rajin,klo bokek mana bs beli SR..lgan nyari hobby yg mahal2" trus sy jwb,"hari gini mana ada hobby yg murah" hahahaha..
jimmy_phan is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 11:30 AM   #60
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

tidak ada tanggapan dariistri yang pelihara ARO??? ato ngak ada member diforum ini yang cewek yang punya suami?? pengen tau ceritanya he he he he
Buddy is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:22 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com