Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26160)
N1WAN
N1wanRed 189 (51455)
N1WAN
N1wanRed 185 (52278)
N1WAN
N1wanRed 184 (54347)
N1WAN
N1wanRed 190 (23936)
N1WAN
N1wanRed 188 (49237)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > General Arwana Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Arwana Forum Diskusi masalah-masalah arwana pada umumnya

Reply
 
Thread Tools
Old 01-31-2008, 11:31 AM   #61
Buddy (4767)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

kalo materinya kaya gini, seru, belum apa apa udah 4 halaman...yang nulis di thread ini, punya masalah ya??? he he he he
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 12:13 PM   #62
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by Buddy View Post
kalo materinya kaya gini, seru, belum apa apa udah 4 halaman...yang nulis di thread ini, punya masalah ya??? he he he he
kayanya si om...huahuahuaaaa
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 01:00 PM   #63
jimmy_phan (1915)
NAC MEMBER
 
jimmy_phan's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Pekanbaroe
Posts: 1,825
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

wah..wah.. nyindir sy pak ? hahahaha.. kayaknya uda jd masalah klasik klo istri ga setuju ama hobby kita ini.. tp skrg sih uda mendingan istri druma,uda mao dimintain tolong beliin umpan ama ngasih mkn.. kayaknya kaum "hawa" emang mesti dihalus-in biar nurut+sogokan mesti lancar..
iya,mana nih wanita penggemar aro.. kayaknya bkln jd seleb di forum ini,dikerubungin laler.. hahahaha.. sebenernya sih ada,pas sy nonggkrong di toko ikan ada ibu2 ditinggal kawin lg ama laki nya.. nah laki nya ituh pny koleksi SR 2 ekor,eh akirnya mlh ibu2 itu yg miara.. trus sy ajakin gabung di forum ini,tp dia blg ga ngerti Internet(mencet keyboard jg kga pernah).. ya apa bole buat lah,terpaksa angan2 kt kudu di-pending dl..
jimmy_phan is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 01:28 PM   #64
dony (8383)
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?


istri nggak setuju itu mah biasaaaa ...
memang banyak tips dan triknya .. dari yang halus .. sampe yang kasar ..

kemaren2 pulang dari mabes, gue langsung ngetest bilang ..
"kalo ada duit lebih, kita bikin palud yaaa" ...
sontak deh doi diem aja .. no comment ..
huehehehee
dony is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 01:30 PM   #65
jimmy_phan (1915)
NAC MEMBER
 
jimmy_phan's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Pekanbaroe
Posts: 1,825
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

hahahahaahahahhahahah.. jawab lg donk pak,"klo diem brarti setuju kan?"
jimmy_phan is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 02:17 PM   #66
mr.willz (327)
NAC MEMBER
 
mr.willz's Avatar
 
Join Date: Sep 2007
Location: Jakarta
Posts: 309
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Makin seru aja ini thread
semua jurus jurus dikeluarin para senior senior
mr.willz is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 02:37 PM   #67
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by dony View Post

kemaren2 pulang dari mabes, gue langsung ngetest bilang ..
"kalo ada duit lebih, kita bikin palud yaaa" ...
sontak deh doi diem aja .. no comment ..
huehehehee
bro dony selalu kasih 2 pilihan:
pilih mana ma:
di-poligami atau beli SR ?, hayo pilih mana....
makanya doi diem aja.... lol
Dedi is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 05:54 PM   #68
novrizal (551)
NAC MEMBER
 
novrizal's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Surabaya,East Java,Indonesia
Posts: 525
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Ikut nimbrung Bro...kalo bini aku lebih parah lagi...setiap dengar / liat ikan baru dirumah udah kayak M16 ngomelnya...gara2x dulu pertama kali beli SR disalah satu gerai terkenal dikotaku belinya ama biniku juga jadi tau harganya (7,5jt)...eh sampe 6 bln jgn'kan merah ringnya aja nggak kelihatan akhirnya aku jual di pasar ikan 1/4 dr harga belinya...biniku tau...ngomelnya kayak M16 hampir sebulan...sampai hari ini aku kagak berani beli ikan diatas 20cm untuk mengelabui biniku bahwa ikan kecil harganya juga nggak mahal...(maklum biniku nggak ngerti jenis aro aku bilang ini jenis aro Irian)...ya terpaksa boong'in bini demi hobi...he..he...nasib...nasib. ..
novrizal is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 06:38 PM   #69
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

intinya ngak bisa nyalahin istri juga,habis saya(entah yg lain ya) egois juga,buat beli ikan 5-6 Jutaan Ok,giliran Baju,jam,tas yang bermerek buat istri pinter ngelesnya.... ya...bokelah,dagangan lagi sepilah...ya sayang duitnyalah...ya...mendingan buat yg lainlah(padahal buat lupain ato janji2 doang).
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 09:03 PM   #70
jimmy_phan (1915)
NAC MEMBER
 
jimmy_phan's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Pekanbaroe
Posts: 1,825
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by djuwanto View Post
intinya ngak bisa nyalahin istri juga,habis saya(entah yg lain ya) egois juga,buat beli ikan 5-6 Jutaan Ok,giliran Baju,jam,tas yang bermerek buat istri pinter ngelesnya.... ya...bokelah,dagangan lagi sepilah...ya sayang duitnyalah...ya...mendingan buat yg lainlah(padahal buat lupain ato janji2 doang).
maklum lah bos,namanya jg manusia(egois).. kt bole seneng,tp klo org laen ntar2 dl deh..biarpun bini ndiri..
jimmy_phan is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 11:42 PM   #71
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Makanya cari bini yang lain aja, yang lebih muda malah lebih bagus tuh.
Pasti mendukung hobi ini. Dia akan bilang, "Udah Oom. Beli aja Aronya sekarang". Atau bisa juga dia bilang, " Kapan nih kita punya Aquarium yang lebih gede dari Aquarium punya Oom Dedi tetangga sebelah".
andhara is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 11:47 PM   #72
adipurwanto (2898)
NAC 031
 
adipurwanto's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Pamulang City
Posts: 2,404
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Makanya cari bini yang lain aja, yang lebih muda malah lebih bagus tuh.
Pasti mendukung hobi ini. Dia akan bilang, "Udah Oom. Beli aja Aronya sekarang". Atau bisa juga dia bilang, " Kapan nih kita punya Aquarium yang lebih gede dari Aquarium punya Oom Dedi tetangga sebelah".
Kalo bini lu kayak diatas, pasti tar dia bilang gini: Mas... mas... kapan kita ganti heli yg lebih gede dari helinya Adipur. Jgn mau kalah donk, kayak orang susah aja
adipurwanto is offline   Reply With Quote
Old 01-31-2008, 11:55 PM   #73
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Makanya cari bini yang lain aja, yang lebih muda malah lebih bagus tuh.
Pasti mendukung hobi ini. Dia akan bilang, "Udah Oom. Beli aja Aronya sekarang". Atau bisa juga dia bilang, " Kapan nih kita punya Aquarium yang lebih gede dari Aquarium punya Oom Dedi tetangga sebelah".
ngak tahan kalo di pangil ommm....ommm
fly rasanya....btw udah tua kitanye ditinggalin
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 02-01-2008, 12:08 AM   #74
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by adipurwanto View Post
Kalo bini lu kayak diatas, pasti tar dia bilang gini: Mas... mas... kapan kita ganti heli yg lebih gede dari helinya Adipur. Jgn mau kalah donk, kayak orang susah aja
Nah...yang begitu tuh yang dicari....yang penting mendukung hobi sang suami...

Quote:
Originally Posted by djuwanto View Post
ngak tahan kalo di pangil ommm....ommm
fly rasanya....btw udah tua kitanye ditinggalin
Kalo umur bini-nya 19 tahun, pasti manggilnya Oom dong...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 02-01-2008, 08:38 AM   #75
rianfish (3190)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: Apakah "istri" menghambat kecintaan anda pd ARO ?

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Makanya cari bini yang lain aja, yang lebih muda malah lebih bagus tuh.
Pasti mendukung hobi ini. Dia akan bilang, "Udah Oom. Beli aja Aronya sekarang". Atau bisa juga dia bilang, " Kapan nih kita punya Aquarium yang lebih gede dari Aquarium punya Oom Dedi tetangga sebelah".
hati2 bro, sering terlalu perhatian dgn aro, nanti istri bilang,'punya' oom Dedi lebih besar....
rianfish is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:38 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com