Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26075)
N1WAN
N1wanRed 189 (51360)
N1WAN
N1wanRed 185 (52188)
N1WAN
N1wanRed 184 (54258)
N1WAN
N1wanRed 190 (23848)
N1WAN
N1wanRed 188 (49147)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > Comm Tank
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Comm Tank Ngediskusiin masalah seputar Community Tank Arwana dgn Arwana, Arwana dgn ikan hias air tawar lain

Reply
 
Thread Tools
Old 09-29-2009, 07:10 PM   #1
orlando (164)
NAC MEMBER
 
Join Date: Oct 2008
Location: jakarta
Posts: 161
Default aro suka bengong di comm tank

Saya punya comm tank isi aro 7 ekor (5 SR, 2 Xback) dan 5 stingray.
Kok aro-aro saya sering bengong yah? Sering diam di permukaan air berjejer menghadap ke belakang akuarium
Aro yang saya lihat di showroom2, jarang sekali bengong, selalu mondar mandir dan berenang ke atas ke bawah.
Akuarium saya 225x75x75 air di 70 cm. Ukuran ikan2 saya kira2 30-35 cm.
Apa perlu pakai arus? Sekarang arusnya saya cabut karena kalau pakai arus dia malah diam di satu tempat ramai2.
Saya salah di mana yah ? Apa mungkin harus pakai wavemaker?

Thanks
orlando is offline   Reply With Quote
Old 09-29-2009, 10:32 PM   #2
hendra324 (376)
NAC MEMBER
 
hendra324's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Location: medan
Posts: 338
Talking Re: aro suka bengong di comm tank

mungkin lagi hening cipta kali..hehe..he
mohon yg dibawah menanggapi
hendra324 is offline   Reply With Quote
Old 09-30-2009, 09:28 AM   #3
Jacobz (284)
NAC MEMBER
 
Join Date: Dec 2008
Location: Indonesia
Posts: 268
Default Re: aro suka bengong di comm tank

aronya lagi musyawarah....
Jacobz is offline   Reply With Quote
Old 09-30-2009, 09:59 AM   #4
poe_id (867)
NAC MEMBER
 
poe_id's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Bandung
Posts: 838
Talking Re: aro suka bengong di comm tank

Quote:
Originally Posted by orlando View Post
Saya punya comm tank isi aro 7 ekor (5 SR, 2 Xback) dan 5 stingray.
Kok aro-aro saya sering bengong yah? Sering diam di permukaan air berjejer menghadap ke belakang akuarium
Aro yang saya lihat di showroom2, jarang sekali bengong, selalu mondar mandir dan berenang ke atas ke bawah.
Akuarium saya 225x75x75 air di 70 cm. Ukuran ikan2 saya kira2 30-35 cm.
Apa perlu pakai arus? Sekarang arusnya saya cabut karena kalau pakai arus dia malah diam di satu tempat ramai2.
Saya salah di mana yah ? Apa mungkin harus pakai wavemaker?

Thanks
Berdasarkan apa yang terjadi pada ikan saya... X-Back / RTG memang jago nya duduk... mungkin ke 5 SR bapak udah di ajarin sama ke 2 X-Back bapak cara duduk yang baik Terutama setelah makan ... klo lagi laper biasa jalan2 Photo nya donk pak waktu ke 7 ikan duduk manisKlo yang di showroom umum nya kondisi setengah lapar
Atau satu kemungkinan lagi... temperatur rendah??? jadi pada ngrumpi supaya anget
poe_id is offline   Reply With Quote
Old 09-30-2009, 11:24 AM   #5
wills (686)
NAC MEMBER
 
wills's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: Jakarta
Posts: 641
Default Re: aro suka bengong di comm tank

Kalo Commtank biasanya lebih aktif, mungkin bisa di upload fotonya.
wills is offline   Reply With Quote
Old 09-30-2009, 09:39 PM   #6
orlando (164)
NAC MEMBER
 
Join Date: Oct 2008
Location: jakarta
Posts: 161
Default Re: aro suka bengong di comm tank

hahaha... ada2 aja. Aro mungkin sedang musyawarah Pilpres 2010
Suhu air saya 30 derajat kok. Dan ikan makan 1 hari 2 kali menunya udang.
Mungkin juga kekenyangan makan.. ntar deh besok saya fotoin...
Habisnya kalo laper dikit buntutnya pada sobek2, pada sikat2an satu sama lain.
Besok kalo udah siap fotonya saya upload...
orlando is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:38 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com