Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26191)
N1WAN
N1wanRed 189 (51490)
N1WAN
N1wanRed 185 (52308)
N1WAN
N1wanRed 184 (54378)
N1WAN
N1wanRed 190 (23968)
N1WAN
N1wanRed 188 (49278)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Aro Show Off
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Aro Show Off Perbincangkan dan share foto arwana, update perkembangannya dll

Reply
 
Thread Tools
Old 04-14-2008, 10:46 AM   #331
cory_him (551)
NAC MEMBER
 
cory_him's Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Surabaya
Posts: 441
Question Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
alo pa, bersyukur aronya cuman mo udang...kita2 susah bgt ngumpanin udang...
wah dimata sy rtgnya kliatan gemuk..itu punggungya rada naik jika liat pic 4...
size kira2 30cm yah...
jumlah 20 ms normal...untuk ukuran aro muda bisa lbh smpe 40-50/hari....bahkan ada yg ngumpanin rtg pake SW lbh dr 50/hr...ini tergantung aronya, ga smua sama...ada yg digenjot 10 aja susahnya minta ampun
oh ya pa pras klo uda pindah ke jangkrik dlm tempo lama, ntar susah lg maem udangnya, biasanya bgitu...
Benar pak, ikan saya waktu msh di penjual-nya dikasih makan udang aja.. trus pindah ke sy krn belum siap dg udang dirumah sy kasih jangkrik.. begitu dikasih udang lagi ikannya nggak mau padahal sama2 udang pasar yg masih ada kulit.. sekarang diet SW aja. Padalah pingin kasih udang lagi (kt orang cepat gendutnya dan warna ok)..
cory_him is offline   Reply With Quote
Old 04-14-2008, 10:58 AM   #332
prasasto (4)
 
Join Date: Apr 2007
Location: Jakarta
Posts: 4
Default Re: Gold Member

ooo...gt ya!
wah,berarti hrs dikurangi mkn jangkriknya ya...
tengkyu comment-nya bro arofanatics and bro corry_him...
ntar saya update perkembangannya...
prasasto is offline   Reply With Quote
Old 04-14-2008, 03:03 PM   #333
ayrus (2)
 
ayrus's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 2
Default Re: Gold Member

Salam kenal semuanya ,mau posting juga nih
Mohon informasinya dari rekan2x juga ya, kenapa 2 rtg saya warna ring matanya berbeda (merah dan putih) .......Makasih
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	MyGR1.jpg
Views:	184
Size:	43.4 KB
ID:	11513  Click image for larger version

Name:	MYGR2.jpg
Views:	200
Size:	50.4 KB
ID:	11514  
ayrus is offline   Reply With Quote
Old 04-14-2008, 03:31 PM   #334
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by ayrus View Post
Salam kenal semuanya ,mau posting juga nih
Mohon informasinya dari rekan2x juga ya, kenapa 2 rtg saya warna ring matanya berbeda (merah dan putih) .......Makasih

bagus ring rtgnya kinclong bgt tapi ikannya terlalu kurus
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 04-14-2008, 04:07 PM   #335
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by ayrus View Post
Salam kenal semuanya ,mau posting juga nih
Mohon informasinya dari rekan2x juga ya, kenapa 2 rtg saya warna ring matanya berbeda (merah dan putih) .......Makasih
nice rtg, satu ikan beda warna mata
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 04-14-2008, 06:17 PM   #336
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by ayrus View Post
Salam kenal semuanya ,mau posting juga nih
Mohon informasinya dari rekan2x juga ya, kenapa 2 rtg saya warna ring matanya berbeda (merah dan putih) .......Makasih
thanks uda join gold member...nice rtg
pak lampunya masing2 pake merek apa?
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2008, 02:55 PM   #337
ayrus (2)
 
ayrus's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 2
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
thanks uda join gold member...nice rtg
pak lampunya masing2 pake merek apa?
lampu pake NAN sama BIOLUX 20 watt on top, sekarang sih lamp on sewaktu-waktu aja sih( waktu mau photo)
ayrus is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2008, 03:02 PM   #338
karhoma (868)
NAC MEMBER
 
karhoma's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta
Posts: 821
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by ayrus View Post
lampu pake NAN sama BIOLUX 20 watt on top, sekarang sih lamp on sewaktu-waktu aja sih( waktu mau photo)
pengaruh lampu kali bro ...
btw nice RTG
karhoma is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2008, 03:04 PM   #339
karhoma (868)
NAC MEMBER
 
karhoma's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta
Posts: 821
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
bagus ring rtgnya kinclong bgt tapi ikannya terlalu kurus
ukuran segitu kurus ya?
aro gw bentuk badannya begitu semua
karhoma is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2008, 05:46 PM   #340
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by ayrus View Post
lampu pake NAN sama BIOLUX 20 watt on top, sekarang sih lamp on sewaktu-waktu aja sih( waktu mau photo)
yup sy uda duga yg kanan pasti pake NAN n biolux yang kiri...jelas beda warnanya pak?heheh...coba deh smuanya sragam pake nan/TFC... bakal sama...

tks
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2008, 06:06 PM   #341
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by kalesa View Post
nice rtg, satu ikan beda warna mata
ralat ternyata 2 rtg hehehe
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 04-15-2008, 07:04 PM   #342
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by kalesa View Post
ralat ternyata 2 rtg hehehe
sama gw kira juga sama...profilnya mirip2
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 04-16-2008, 02:19 PM   #343
b1710jn (111)
NAC MEMBER
 
Join Date: Apr 2008
Location: jkt
Posts: 90
Default Re: Gold Member

salam kenal, masih newbie jd mau tny tentang rtg... kalo beli rtg dr kecil kira2 uk 12cm an apa BG nya bagusnya warna putih dl? setelah itu br di ganti dgn BG biru /hitam? soalnya sy liat rekan2 di sini ada yg BG putih, biru dan hitam..apa treatment utk rtg biar naik ringnya cpt hrs pakai BG putih? dan kl mau beli rtg 5ekor dr kecil dan di campur dlm 1 aquarium resiko berantemnya berkurang? thx utk pencerahannya ya..
b1710jn is offline   Reply With Quote
Old 04-16-2008, 02:50 PM   #344
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by b1710jn View Post
salam kenal, masih newbie jd mau tny tentang rtg... kalo beli rtg dr kecil kira2 uk 12cm an apa BG nya bagusnya warna putih dl? setelah itu br di ganti dgn BG biru /hitam? soalnya sy liat rekan2 di sini ada yg BG putih, biru dan hitam..apa treatment utk rtg biar naik ringnya cpt hrs pakai BG putih? dan kl mau beli rtg 5ekor dr kecil dan di campur dlm 1 aquarium resiko berantemnya berkurang? thx utk pencerahannya ya..
minimal dicampur yah 4 ekor tapi itu ga mengurangi resiko bertarung....

buat cepat naik ring itu BG putih, tapi liat juga genetik ikannya...RTG umumnya maen di level 4
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 04-16-2008, 06:10 PM   #345
b1710jn (111)
NAC MEMBER
 
Join Date: Apr 2008
Location: jkt
Posts: 90
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by kalesa View Post
minimal dicampur yah 4 ekor tapi itu ga mengurangi resiko bertarung....

buat cepat naik ring itu BG putih, tapi liat juga genetik ikannya...RTG umumnya maen di level 4
thx infonya.. mau tny lg cr liat genetk yg bgs gmn? dr uk 15cm uda kelihatan blm? soalnya sy pernah liat ekor belakang ada yg separoh merah separoh coklat, dan ada jg yg gak ada merahnya di ekornya tp ada 2 warna jg..ktnya sama2 tipe rtg..yg plg bnyk di minati yg mana ya? thx
b1710jn is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:51 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com