Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Aro Show Off
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Aro Show Off Perbincangkan dan share foto arwana, update perkembangannya dll

Reply
 
Thread Tools
Old 05-02-2010, 05:51 PM   #1216
melson (77)
NAC MEMBER
 
melson's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: medan
Posts: 77
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
klo barusan pindah kdng mmg gt, puasain aja skalian 2-3 hr...nanti coba sm pakan yg dulu sering diberikan majikan sblumnya
nih uda puasa 24jam... masih kurang ya? kl langsung di jejelin udang bisa ga ya? udang laut sih..

dulunya di toko makan jangkrik... cuma saya repot nyimpen nya kl jangkrik blm lagi nyokap risih ada hewan2 aneh d rumah.. wakakaka
melson is offline   Reply With Quote
Old 05-02-2010, 06:01 PM   #1217
arofanatics (13016)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by melson View Post
nih uda puasa 24jam... masih kurang ya? kl langsung di jejelin udang bisa ga ya? udang laut sih..

dulunya di toko makan jangkrik... cuma saya repot nyimpen nya kl jangkrik blm lagi nyokap risih ada hewan2 aneh d rumah.. wakakaka
ooo...tergantung aronya, kdng aga lm...
nanti coba lg aja, klo masi dicuekin, coba jangkrik...klo masi ga mao jg...mungkin masi homesick
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 05-02-2010, 06:23 PM   #1218
thenknee (127)
NAC MEMBER
 
thenknee's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: jakarta
Posts: 110
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by melson View Post
nih uda puasa 24jam... masih kurang ya? kl langsung di jejelin udang bisa ga ya? udang laut sih..

dulunya di toko makan jangkrik... cuma saya repot nyimpen nya kl jangkrik blm lagi nyokap risih ada hewan2 aneh d rumah.. wakakaka
memang kalo mau kasih udang kudu sabar banget oom...
soalnya makanan aro yang paling susah ngasihnya adalah udang, mungkin karena bau amisnya...
musti kudu sabar, coba aja di puasain lebih lama lagi...
thenknee is offline   Reply With Quote
Old 05-02-2010, 11:00 PM   #1219
arifn (203)
NAC MEMBER
 
arifn's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Jkt
Posts: 188
Default Re: Gold Member

mau setoran dulu ah sama pak arofans . Mudah2an diterima
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	u04.jpg
Views:	152
Size:	99.9 KB
ID:	26809  
arifn is offline   Reply With Quote
Old 05-02-2010, 11:24 PM   #1220
arofanatics (13016)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by arifn View Post
mau setoran dulu ah sama pak arofans . Mudah2an diterima
mangga...manggaa...tamu goldy dtg mosok ditolak, bisa kena demo ogut hehe
yg BBXB-nya boljug tuu
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 01:10 AM   #1221
melson (77)
NAC MEMBER
 
melson's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: medan
Posts: 77
Default Re: Gold Member

bsok saya mau coba pake udang tawar idup deh.. mungkin udang pasarnya bau amis kali ya jadi nya ogah aro nya... kl ga mau lagi baru pancing pake jangkrik deh..

aro saya karakternya bgini.. tenang bolak balik akua.. kyknya dia penasaran bgt dengan kondisi luar akua.. kl saya deketin muka ke akua, ngikutin terus kemana2... walaupun lampu off ato on, tetep tenang n ga ada kaget2nya... suka nempelin bibir ke kaca waktu ngliat ke luar akua...

trus di ganggu ikan mono juga tenang2 aja...plg di tatap aja.. trus lari deh tu mono nya..

aro saya termasuk aro yg rewel makan ato rakus yah? bisa di prediksi ga dari deskripsi yg saya sebutin di atas?

Tambahan, baru saja saya gosok kaca aqua pk sponge kuning,tangan masuk smua, gosok smua sisi n sampai dasar aqua.. Nih aro tenang2 aja..gak panik..berenang spt biasa..
melson is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 10:47 AM   #1222
arofanatics (13016)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Gold Member

siplah...smoga cepet maem
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 07:14 PM   #1223
melson (77)
NAC MEMBER
 
melson's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: medan
Posts: 77
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
siplah...smoga cepet maem
tadi sore tes pake jangkrik. dimakan 2 ekor.. tp jangkrik ke dua di lepehin... diserbu kapiat deh...

aro saya termasuk rewel ato rakus y?
melson is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 07:19 PM   #1224
h4di (3915)
NAC MEMBER
 
h4di's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Cibubur
Posts: 3,324
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by melson View Post
tadi sore tes pake jangkrik. dimakan 2 ekor.. tp jangkrik ke dua di lepehin... diserbu kapiat deh...

aro saya termasuk rewel ato rakus y?
Sepertinya adaptasinya aja bro yg lama ... nanti makannya dua lagi aja selama seminggu ini atau satu aja selama beberapa jam satu lagi kalo mau banyak, sabar deh
h4di is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 07:45 PM   #1225
melson (77)
NAC MEMBER
 
melson's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: medan
Posts: 77
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by h4di View Post
Sepertinya adaptasinya aja bro yg lama ... nanti makannya dua lagi aja selama seminggu ini atau satu aja selama beberapa jam satu lagi kalo mau banyak, sabar deh
sisanya melayang2 di permukaan air.. ragu2 mau nyantap.. ehh di biarin aja tuh 2 ekor jangkrik melayang2 di permukaan air... nanti tak coba lagi deh.. atau udah perlu ganti air ya?

aro nya uda hari ke 3 di aqua, tapi airnnya uda masuk 1 minggu sejak ganti air selasa lalu..
melson is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 10:53 PM   #1226
h4di (3915)
NAC MEMBER
 
h4di's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Cibubur
Posts: 3,324
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by melson View Post
sisanya melayang2 di permukaan air.. ragu2 mau nyantap.. ehh di biarin aja tuh 2 ekor jangkrik melayang2 di permukaan air... nanti tak coba lagi deh.. atau udah perlu ganti air ya?

aro nya uda hari ke 3 di aqua, tapi airnnya uda masuk 1 minggu sejak ganti air selasa lalu..
Ya ganti dong... jangan nunggu ikannya terbalik baru ganti ya... selebinya buka2 thread lama aja... banyak ilmunya ... senior2 mulai bosan kalo pertanyaannya ngulang2... trims
h4di is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 11:20 PM   #1227
melson (77)
NAC MEMBER
 
melson's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: medan
Posts: 77
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by h4di View Post
Ya ganti dong... jangan nunggu ikannya terbalik baru ganti ya... selebinya buka2 thread lama aja... banyak ilmunya ... senior2 mulai bosan kalo pertanyaannya ngulang2... trims
baru abis ganti air masih blm mau mam aronya.. hr ini cuma makan 2 ekor jangkrik aja..

ini juga sambil baca2.. dari sebelum miara aro juga udah sering baca2 buat nambah ilmu.. hehehe
melson is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 11:42 PM   #1228
arofanatics (13016)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by h4di View Post
Ya ganti dong... jangan nunggu ikannya terbalik baru ganti ya... selebinya buka2 thread lama aja... banyak ilmunya ... senior2 mulai bosan kalo pertanyaannya ngulang2... trims
nubijunior dpt pesen, klo yg nanya semacam aroquee*....bole diulang2...les private jg bole, palagi pake nginep segala...ngangguk2

canda brur mel wkwkw
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 11:47 PM   #1229
h4di (3915)
NAC MEMBER
 
h4di's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Cibubur
Posts: 3,324
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by melson View Post
baru abis ganti air masih blm mau mam aronya.. hr ini cuma makan 2 ekor jangkrik aja..

ini juga sambil baca2.. dari sebelum miara aro juga udah sering baca2 buat nambah ilmu.. hehehe
Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
nubijunior dpt pesen, klo yg nanya semacam aroquee*....bole diulang2...les private jg bole, palagi pake nginep segala...ngangguk2

canda brur mel wkwkw
Nah... dah nanya senior yg ini aja tambah mantab pengasuh forum NIWAN nih...
h4di is offline   Reply With Quote
Old 05-04-2010, 12:00 AM   #1230
melson (77)
NAC MEMBER
 
melson's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: medan
Posts: 77
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
nubijunior dpt pesen, klo yg nanya semacam aroquee*....bole diulang2...les private jg bole, palagi pake nginep segala...ngangguk2

canda brur mel wkwkw
Quote:
Originally Posted by h4di View Post
Nah... dah nanya senior yg ini aja tambah mantab pengasuh forum NIWAN nih...

makasih buat petunjuk senior2 dsiini..
melson is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:49 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com