Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik > F e e d
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

F e e d Mau tau jenis-jenis makanan aro, dari yang nature, buatan, yang bagus untuk pertumbuhan, atau perkembangan warna, juga tip-tip memilihara dan menyimpannya, atau menternakan dan membuat sendiri

Reply
 
Thread Tools
Old 08-26-2009, 10:24 AM   #16
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: tanya tentang kodok

Quote:
Originally Posted by buaya11 View Post
wah dulu gw kecil sering dikasi tau ama orang tua jangan main ama kodok, katanya bisa kencingnya bisa nembak ntar kalo kena mata buta. tapi seumur nga perna liat kodok kencing

setelah diperhatiin kodok yg di taman rumah gw, badan kasar banyak ada bintil2 juga. jadi nga bisa dikasi dong ya???
Iya bro, gw juga di kasih tau kek gitu. Dulu doggy gw pernah ngegigit kodok di taman, warnanya coklat. Geli deh kalo liat, tapi akhirnya mati jg tuh kodok, gatau tuh doggy gw dikencingin apa nggak
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Old 08-26-2009, 10:40 AM   #17
aziz (179)
NAC MEMBER
 
aziz's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: B Lampung
Posts: 140
Default Re: tanya tentang kodok

Quote:
Originally Posted by buaya11 View Post
wah dulu gw kecil sering dikasi tau ama orang tua jangan main ama kodok, katanya bisa kencingnya bisa nembak ntar kalo kena mata buta. tapi seumur nga perna liat kodok kencing

setelah diperhatiin kodok yg di taman rumah gw, badan kasar banyak ada bintil2 juga. jadi nga bisa dikasi dong ya???
Saya kecil diajarkan bagaimana membedakan kodok yang dapat dikonsumsi atau tidak. kodok yang di taman rata-rata kodok bangkong atau kodok yang kulitnya kasar dan bintik-bintik, kodok jenis ini beracun. sedangkan yang bisa dikonsumsi kodok yang kulitnya halus, ada yang berwarna merah atau hijau, dll
aziz is offline   Reply With Quote
Old 08-26-2009, 01:28 PM   #18
RB66 (2110)
NAC MEMBER
 
RB66's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Lippo Karawaci-Tangerang
Posts: 1,834
Default Re: tanya tentang kodok

Jgn ambil resiko sama aro sendiri, jgn coba2 ksh makan kodok sembarangan
Beli aja di pedagang kodok, kalo orang boleh makan pasti aro juga boleh makan
Tp kalo aro boleh makan bukan berarti pasti orang mo makan loh, misal SW
Jgn coba2 deh nti bs .............
RB66 is offline   Reply With Quote
Old 08-26-2009, 08:35 PM   #19
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: tanya tentang kodok

Quote:
Originally Posted by RB66 View Post
Jgn ambil resiko sama aro sendiri, jgn coba2 ksh makan kodok sembarangan
Beli aja di pedagang kodok, kalo orang boleh makan pasti aro juga boleh makan
Tp kalo aro boleh makan bukan berarti pasti orang mo makan loh, misal SW
Jgn coba2 deh nti bs .............
Soalnya gw takut bro liat bodok, geli2 gimana gitu
Apalagi makan kodok
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Old 08-26-2009, 10:48 PM   #20
arofanatics (13016)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: tanya tentang kodok

Quote:
Originally Posted by SatoeGairah View Post
Soalnya gw takut bro liat bodok, geli2 gimana gitu
Apalagi makan kodok
gelinya gimana brur....semacam gelisah, geli2 bas*h gitcu....hmmn klo itu seh gaswat ...hihihiii
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 08-26-2009, 11:26 PM   #21
andhara (10200)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: tanya tentang kodok

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
gelinya gimana brur....semacam gelisah, geli2 bas*h gitcu....hmmn klo itu seh gaswat ...hihihiii
kayaknya "gelinak" alias geli-geli enak...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 08-27-2009, 08:15 AM   #22
yudi-cool (484)
NAC MEMBER
 
yudi-cool's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Banda Aceh
Posts: 434
Default Re: tanya tentang kodok

bro andhara paling cepet nongol klo dah denger kata2 basah...geli...nikmat..
yudi-cool is offline   Reply With Quote
Old 08-27-2009, 10:14 AM   #23
SatoeGairah (561)
NAC MEMBER
 
SatoeGairah's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Bandung
Posts: 553
Default Re: tanya tentang kodok

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
kayaknya "gelinak" alias geli-geli enak...
Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
gelinya gimana brur....semacam gelisah, geli2 bas*h gitcu....hmmn klo itu seh gaswat ...hihihiii
Gelirah, geli-geli bergairah
SatoeGairah is offline   Reply With Quote
Old 01-14-2011, 08:53 PM   #24
mbah panpan (194)
NAC MEMBER
 
mbah panpan's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: Yogyakarta
Posts: 193
Default Re: tanya tentang kodok

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
semua kodok bsa diksih mkn kok asal jgn kodok yg beracun aja
adalah setuju...^^
mbah panpan is offline   Reply With Quote
Old 06-16-2022, 04:48 AM   #25
TomaHib (1)
 
Join Date: Feb 2021
Location: https://clck.ru/36EvZ9
Posts: 1
Default -

Permisi Om admin saya mau tanya,kenapa postingan saya di thread jual koq kg pernah muncul ya padahal saya sudah kirim sebanyak 2 x dengan postingan yg sama tuh apakah ada kesalahan dalam postingan saya?
Mohon bimbingannya ya Om admin...tq
TomaHib is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:56 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com