Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Be Bas
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Be Bas Forum diskusi bebas topik apa saja (akan dibuat sub forum khusus jika aktif)

Reply
 
Thread Tools
Old 11-07-2007, 10:59 AM   #1
cayadi76 (1043)
NAC MEMBER
 
cayadi76's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: jakarta
Posts: 966
Default WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Pada baca kan KOMPAS 30 nov, jum'at lalu...tentang lagi dipersiapkannya RUU Wajib Militer untuk WNI usia 18- 45 tahun ? Wueleh....gimana ya kira-kira aturannya ?
Setau saya , kalau di Taiwan , pelajar-pelajar yang gak berhasil masuk Universitas musti masuk barak wajib militer ...kalau yang masuk University yah gak usah...kalau di negara lain gimana ya? Ada yang tau ?
Gimana kalau kita yang lagi asyik-asyik kerja, disuruh WAMIL ? Makan apa keluarga kita ?
Atau yang udah pada punya anak , disuruh masuk WAMIL ?
Wah gak kebayang kacaunya, apalagi di usia-usia produktif untuk cari duit , dibuang waktunya untuk WAMIL atau karyawan-karyawan kita yang berprestasi di perusahaan tiba-tiba musti direlakan untuk WAMIL ? Udah ekonomi makin susah, ditambah lagi susah....

So, bro-bro ada pendapat lain ?
cayadi76 is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 12:09 PM   #2
andhara (10200)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Bagi gue, WAMIL gak WAMIL gak usah pusing, toh itu kan masih RUU dan biasanya yang namanya RUU akan makan waktu berbulan-bulan untuk jadi UU. Apalagi sebentar lagi mau Pemilu, siapa yang perduli.
Santai aja dan nikmati pemandangan Aro kita di rumah.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 01:01 PM   #3
johnny (157)
NAC MEMBER
 
johnny's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: pontianak +62 561 7080300
Posts: 110
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Kan kemaren SBY bilang siap pimpin perang, mungkin ada hubungannya. Apa lg mo gayang ...... lagi nih
johnny is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 04:54 PM   #4
azura (5280)
NAC 029
 
azura's Avatar
 
Join Date: Sep 2004
Location: KGP
Posts: 4,230
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

emang tentara kita kurang banyak ato kurang gizi sih ?!?
__________________

azura is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 05:12 PM   #5
defro (1681)
NAC 089
 
defro's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Serpong
Posts: 1,624
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Mau perang sama siapa?
Tentara segitu banyak aja gak terpakai...........
defro is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 05:20 PM   #6
Ajie F (1499)
NAC 006
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 1,129
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Bagi gue, WAMIL gak WAMIL gak usah pusing, toh itu kan masih RUU dan biasanya yang namanya RUU akan makan waktu berbulan-bulan untuk jadi UU. Apalagi sebentar lagi mau Pemilu, siapa yang perduli.
Santai aja dan nikmati pemandangan Aro kita di rumah.
bahkan bertahun tahun kalau gak ada yang ngorder he he he , WAMIL mah utuk awewe euy , alias Wajib Hamil

salam

Ajie F
Ajie F is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 05:56 PM   #7
arofanatics (13016)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

wo gw setuju tuh....uda lama pengin pegang bedil....hihihi
mo perang ga usa jau2 byk target negara penerima TKI yg ga bayar, mukul ...kita serbuuuu
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 08:05 PM   #8
JD Winata (5695)
NAC 002
 
JD Winata's Avatar
 
Join Date: Jul 2003
Location: Denpasar , Bali
Posts: 5,467
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Wamil? gak efisien boss, mending yg efisien dan cerdas kayak cara malaysia , cukup ngirim 1 teroris ,Dr Azhari , datang ke sini ,ngebohongin org2 bloon utk didoktrin jadi pembom bunuh diri , lalu beraksi bikin indo kalang kabut dan rusak reputasinya di mana mana dgn bom bali , saat itu berbarengan dgn tahun pariwisata malaysia,Indo di blacklist turisme en tahun pariwisata Malaysia sukses besar deh krn Bali di blacklist.
Mending bikin Waroris aja (wajib teroris) lalu berangkat ke malaysia en ngebom disana . Kalo wamil mahal boss, belum dikorupsi ini itunya lagi , jangan2 ntar jadi wamil kalo gak nyogok dikasih jatah pistol air ,kalo nyogok baru diberi pistol beneran ,disini khan korupsinya gak kreatif tapi basic banget........
JD Winata is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 09:10 PM   #9
Buddy (3551)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Wamil??? kasi 15 rb hansip/satpam, beres dah..tidur nyenyak....
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 09:12 PM   #10
Buddy (3551)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

[quote=JD Winata;106426]Wamil? gak efisien boss, mending yg efisien dan cerdas kayak cara malaysia , cukup ngirim 1 teroris ,Dr Azhari , datang ke sini ,ngebohongin org2 bloon utk didoktrin jadi pembom bunuh diri , lalu beraksi bikin indo kalang kabut dan rusak reputasinya di mana mana dgn bom bali , saat itu berbarengan dgn tahun pariwisata malaysia,Indo di blacklist turisme en tahun pariwisata Malaysia sukses besar deh krn Bali di blacklist.

perlu di kirim in tuh kayaknya...
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 10:38 PM   #11
richard_tan (669)
NAC MEMBER
 
richard_tan's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: West Jakarta
Posts: 626
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Itulah pepatah orang pintar makan orang kurang pintar. Jadi orang Malaisya lebih pintar, apes nya orang indon ditraining utk bom negri sendiri. Jadilah kita di panggil negara teroris
richard_tan is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 11:19 PM   #12
kerogawa (1619)
NAC 126
 
kerogawa's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Indonesia
Posts: 1,107
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

jgn bawa2 msia nih.. kan ada bro2 kita org sana jg di community n1wan.. ksian mrk, kan bkn mrk yg nge-bom jg.. gara2 sama kewarganewaraan..

btw, ttg bom2-an.. jd OOT..
back to wamil aja..

kpn sih niat pemerintah mau meng-implementasikan? masa 18-45thn?
ninggalin anak bini dong?? huahua
kerogawa is offline   Reply With Quote
Old 11-07-2007, 11:29 PM   #13
andhara (10200)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

Quote:
Originally Posted by Ajie F View Post
bahkan bertahun tahun kalau gak ada yang ngorder he he he , WAMIL mah utuk awewe euy , alias Wajib Hamil

salam

Ajie F
Waduh..kalo Wamil yang seperti itu sih gak usah repot Pak.
Yang penting ada "SURAT" dan pake "URAT"...


Quote:
Originally Posted by JD Winata View Post
Wamil? gak efisien boss, mending yg efisien dan cerdas kayak cara malaysia , cukup ngirim 1 teroris ,Dr Azhari , datang ke sini ,ngebohongin org2 bloon utk didoktrin jadi pembom bunuh diri , lalu beraksi bikin indo kalang kabut dan rusak reputasinya di mana mana dgn bom bali , saat itu berbarengan dgn tahun pariwisata malaysia,Indo di blacklist turisme en tahun pariwisata Malaysia sukses besar deh krn Bali di blacklist.
Mending bikin Waroris aja (wajib teroris) lalu berangkat ke malaysia en ngebom disana . Kalo wamil mahal boss, belum dikorupsi ini itunya lagi , jangan2 ntar jadi wamil kalo gak nyogok dikasih jatah pistol air ,kalo nyogok baru diberi pistol beneran ,disini khan korupsinya gak kreatif tapi basic banget........
Boss, daripada bikin WARORIS, mendingan bikin WARTEG aja deh...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 03:40 AM   #14
amkri (2058)
NAC 115
 
amkri's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: East Jakarta
Posts: 1,277
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

uang negara lagi nih kepake untuk proyek...............:eviltoun ge:
amkri is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 09:32 AM   #15
Buddy (3551)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: WAJIB MILITER DI INDONESIA ?

kalo bener ada WAMIL, yang punya punya "senjata" di threat senjata langsung dapet pangkat kolonel ya..he he e he J/K
kalo kaya g ini, pakenya masih bambu runcing, pangkatnya Pratu deh he he he he he he
Buddy is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:24 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com