Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Aro Show Off
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Aro Show Off Perbincangkan dan share foto arwana, update perkembangannya dll

Reply
 
Thread Tools
Old 11-08-2007, 11:06 AM   #1
fxoscar (69)
NAC MEMBER
 
Join Date: May 2006
Location: Indonesia
Posts: 64
Default Comment Pleasee.. My First SR.



salam kenal semuanya...
mohon commentnya, sori fotonya jelek dari hp N71.
termasuk jenis SR apa yah ini?
dan prospeknya gimana yah?
uk. sekitar 7-8 cm
thx anyway..
fxoscar is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 11:26 AM   #2
fxoscar (69)
NAC MEMBER
 
Join Date: May 2006
Location: Indonesia
Posts: 64
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

ini fotonya..
V
V
V
V
V
V
V


fxoscar is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 11:32 AM   #3
fxoscar (69)
NAC MEMBER
 
Join Date: May 2006
Location: Indonesia
Posts: 64
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

fxoscar is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 04:05 PM   #4
Buddy (3551)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

SR 7 cm?? tumbeh liat yang kecil aya gini..masih imut sekali...tapi dayungnya lumayan gede tuh...
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 04:07 PM   #5
donkeygold (129)
NAC MEMBER
 
donkeygold's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Jakarta
Posts: 122
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

kalo warna sih blm ketauan ya...msh terlalu kecil

tp dayung lmyan panjang n ekor jg lebar...bole bro
donkeygold is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 04:39 PM   #6
azura (5280)
NAC 029
 
azura's Avatar
 
Join Date: Sep 2004
Location: KGP
Posts: 4,230
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

bodi n sendok
__________________

azura is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 06:08 PM   #7
fxoscar (69)
NAC MEMBER
 
Join Date: May 2006
Location: Indonesia
Posts: 64
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

Quote:
Originally Posted by Buddy View Post
SR 7 cm?? tumbeh liat yang kecil aya gini..masih imut sekali...tapi dayungnya lumayan gede tuh...
iyah ini udah aku ukur ternyata 8 cm kog, bodinya aku pilih yg paleng lebar ama short diantara saudara2nya yg satu ini paling beda banget bodinya.
fxoscar is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 06:12 PM   #8
fxoscar (69)
NAC MEMBER
 
Join Date: May 2006
Location: Indonesia
Posts: 64
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

thx guys, for your comment...

btw.. apakah ikan gw bisa prospek jadi aro emperor, sebenarnya kenapa sih kog disebut emperor? dan ciri2nya apa? sori banyak nanya maklum masih nubi..
mohon pencerahannya...
fxoscar is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 07:01 PM   #9
kerogawa (1619)
NAC 126
 
kerogawa's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Indonesia
Posts: 1,107
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

masih kcil.. sama sperti SR gw yg di thread POTO ISENG2, waktu ngambil juga ukuran 7cm....

nice aro.. kalo masih kecil.. seru ksh mkn nya.. rakus banget ya pasti?
ga kerasa lah.. 3 bulan pasti dah gede kok.. keep updating ya... sehat slalu SR baru nya..
kerogawa is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 07:30 PM   #10
Owen.S (1580)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

Kecil amat ya SR nya, masih 8cm. Kasih makannya hati2 bro, jangan sampe kekenyangan lho, nanti swimming bladernya bisa rusak. Asal liat kalo perut sdh penuh atau kembung sedikit, berhenti aja, nanti dikasih lagi, 3-5x sehari lebih bagus.
SR nya bagus bro, dayung panjang. Gambar agak burem sih, jadi gak bisa comment banyak2, soalnya gak jelas.
Cheers.
Owen.S is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 08:14 PM   #11
TJHOEA (4329)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

kalau saya liat ikanya uda lebih dari 8 cm deh,bibit yang bagus nih
dulu punya saya piara dari 7cman brenang aja masih suka terbalik tapi cepat besar kok sekarang uda 35 cman.cuma piara 10bulan doang
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 09:41 PM   #12
fxoscar (69)
NAC MEMBER
 
Join Date: May 2006
Location: Indonesia
Posts: 64
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

Quote:
Originally Posted by kerogawa View Post
masih kcil.. sama sperti SR gw yg di thread POTO ISENG2, waktu ngambil juga ukuran 7cm....

nice aro.. kalo masih kecil.. seru ksh mkn nya.. rakus banget ya pasti?
ga kerasa lah.. 3 bulan pasti dah gede kok.. keep updating ya... sehat slalu SR baru nya..

iyah betul! kog tau , makannya ruakus banget aku jg punya RTG 15 cm aja kalah makannya ama ini, jangkrik belum turun ke air dia udah lompat2 gitu, nakal banget.
sehari di pagi kuberi 3 ekor jangkrik, sore 2 ekor lg, malam 2 ekor lagi, tapi jangkriknya milih yg kecil2 banget trus kakinya dibuang.
fxoscar is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 10:16 PM   #13
fxoscar (69)
NAC MEMBER
 
Join Date: May 2006
Location: Indonesia
Posts: 64
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

Quote:
Originally Posted by Owen.S View Post
Kecil amat ya SR nya, masih 8cm. Kasih makannya hati2 bro, jangan sampe kekenyangan lho, nanti swimming bladernya bisa rusak. Asal liat kalo perut sdh penuh atau kembung sedikit, berhenti aja, nanti dikasih lagi, 3-5x sehari lebih bagus.
SR nya bagus bro, dayung panjang. Gambar agak burem sih, jadi gak bisa comment banyak2, soalnya gak jelas.
Cheers.
thx infonya, iyah jadi takut ngasih makan kenyang2, tapi kalo ga dikasih lompat2 kayak minta makan gitu.. hehehe...
fxoscar is offline   Reply With Quote
Old 11-08-2007, 10:30 PM   #14
fxoscar (69)
NAC MEMBER
 
Join Date: May 2006
Location: Indonesia
Posts: 64
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
kalau saya liat ikanya uda lebih dari 8 cm deh,bibit yang bagus nih
dulu punya saya piara dari 7cman brenang aja masih suka terbalik tapi cepat besar kok sekarang uda 35 cman.cuma piara 10bulan doang
thx bro.
pelihara dari kecil lebih ber-seni ya, kalo suka renang terbalik kyk gitu aku jg pernah liat sih yg kecil2 banget, tapi kalo besar pasti bisa berenang normal yah?
fxoscar is offline   Reply With Quote
Old 11-09-2007, 08:12 AM   #15
TJHOEA (4329)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: Comment Pleasee.. My First SR.

ya kalau uda 12 cman keatas juga ga akan terbalik lg tuh
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:36 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com