Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Tips & Trik
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Tips & Trik Tips-tips dan trik segala sesuatu tentang Aro

Reply
 
Thread Tools
Old 11-15-2007, 01:28 PM   #1
waskita (33)
NAC MEMBER
 
waskita's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 30
Default kasih kecoak

mo tanya nih sama temen2 disini, klo aro dksh kecoak, ngaruh ga ya, soalnya pernah baca di buku, ktnya aro bagus klo dksh kecoak ?

soalnya lumayan stock kecoak drumah aga banyak , drpada mati sia2 ditimpuk pake sandal.
waskita is offline   Reply With Quote
Old 11-15-2007, 02:59 PM   #2
Gaga (2719)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: kasih kecoak

Buat saya, kecoa adalah "penggugah selera" untuk aro. Maksudnya begini, kalau udah mulai bosan makan jangkrik atau ulat german, biasanya aro dirumah saya kasih kecoa. Biasanya setelah beberapa kali kena kecoa, selera aro terhadap jangkrik dan ulat jerman muncul lagi.

Hanya perlu diperhatikan kebersihan kecoa yg mau kita berikan ke aro. Jgn sampe aro kita mati karena kecoanya sudah tercemar insektisida.

Thanks
Rafiq
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 11-15-2007, 07:26 PM   #3
Buddy (3551)
NAC 096
 
Buddy's Avatar
 
Join Date: Feb 2005
Location: BALI
Posts: 2,119
Default Re: kasih kecoak

kecoa itu makanan favourit aro dirumah...sampe hunting ke halaman sebelah cari kecoa...
Buddy is offline   Reply With Quote
Old 11-15-2007, 08:47 PM   #4
hery (40)
NAC MEMBER
 
Join Date: Oct 2007
Location: Pontianak.KALBAR
Posts: 40
Default Re: kasih kecoak

Bener bos..,cuma hati-hati dengan kaki kecoa,lebih baik potongin aja dulu + sayap nya juga.Ditempat ku 1 ons aja bisa sampe 10 rb bro.. laris manis,biasa mau beli pake bocking dulu.he...he...kaya' pesan tiket aja.
hery is offline   Reply With Quote
Old 11-15-2007, 08:48 PM   #5
okta99 (554)
NAC MEMBER
 
okta99's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Tangerang
Posts: 518
Default Re: kasih kecoak

Quote:
Originally Posted by hery View Post
Bener bos..,cuma hati-hati dengan kaki kecoa,lebih baik potongin aja dulu + sayap nya juga.Ditempat ku 1 ons aja bisa sampe 10 rb bro.. laris manis,biasa mau beli pake bocking dulu.he...he...kaya' pesan tiket aja.

bocking dulu???

wah laris manis tuh..... itu untuk Aro doank kan...
okta99 is offline   Reply With Quote
Old 11-16-2007, 08:36 PM   #6
waskita (33)
NAC MEMBER
 
waskita's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Bandung
Posts: 30
Default Re: kasih kecoak

ga sia2 drumah bnyak kecoa
waskita is offline   Reply With Quote
Old 11-16-2007, 08:59 PM   #7
richard_tan (669)
NAC MEMBER
 
richard_tan's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: West Jakarta
Posts: 626
Default Re: kasih kecoak

Hati2 teman2 semua pakan kecoa liar kutunya jahat banget kecuali kita tau kecoa asalnya dr mana ex gudang sembako biasanya byk banget. Kalau bisa hindari aja. Utk penambah selera makan coba main di air aja
richard_tan is offline   Reply With Quote
Old 11-17-2007, 10:57 PM   #8
[option]r-88 (247)
NAC 133
 
[option]r-88's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: Purwokerto
Posts: 115
Default Re: kasih kecoak

Quote:
Originally Posted by hery View Post
Bener bos..,cuma hati-hati dengan kaki kecoa,lebih baik potongin aja dulu + sayap nya juga.Ditempat ku 1 ons aja bisa sampe 10 rb bro.. laris manis,biasa mau beli pake bocking dulu.he...he...kaya' pesan tiket aja.
denger2 juga gitu disana,makanan mewah
[option]r-88 is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:51 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com