Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (26160)
N1WAN
N1wanRed 189 (51454)
N1WAN
N1wanRed 185 (52278)
N1WAN
N1wanRed 184 (54347)
N1WAN
N1wanRed 190 (23936)
N1WAN
N1wanRed 188 (49237)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Aro Show Off
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Aro Show Off Perbincangkan dan share foto arwana, update perkembangannya dll

Reply
 
Thread Tools
Old 03-18-2008, 04:01 PM   #301
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
bole dong,
eh mas karhoma disini adanya pecinta golden, ga ada senior..ok...hihihi
semuanya masih katro...belom ada yang bisa breed di aquarium soalnya...

kalo ada yang bisa bakal gw panggil "kakak pertama" kaya di filem silat...
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 03-18-2008, 04:25 PM   #302
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by kalesa View Post
semuanya masih katro...belom ada yang bisa breed di aquarium soalnya...

kalo ada yang bisa bakal gw panggil "kakak pertama" kaya di filem silat...
kirain "sifu"
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 03-18-2008, 06:21 PM   #303
hikari (489)
NAC MEMBER
 
hikari's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Location: Jakarta
Posts: 250
Default Re: Gold Member

Blue Base???

kayaknya kita punya sumber yg sama nih bro ...

______________________________ _________________________

Kayaknya sih iya, tuh bos.
Gimana ikannya, rakus apa kagak, ikan saya masih sedikit stres soalnya baru dipindah ke aquarium yang lebih besar yang kena sinar matahari pagi.
Diaquarium polos tanpa stiker, ikan jadi kelihatan kurang bagus. Kira kira nganggu perkembangan & warna ngak ya..?
hikari is offline   Reply With Quote
Old 03-26-2008, 07:57 PM   #304
dhlee (7491)
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,179
Default Re: Gold Member

nyumbang rtg gue aka gembul. mo dijokul nih .. rtg sisa 1 ekor.
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	1.jpg
Views:	193
Size:	81.0 KB
ID:	11206  Click image for larger version

Name:	2.jpg
Views:	230
Size:	80.3 KB
ID:	11207  Click image for larger version

Name:	3.jpg
Views:	174
Size:	69.8 KB
ID:	11208  Click image for larger version

Name:	4.jpg
Views:	182
Size:	85.8 KB
ID:	11209  Click image for larger version

Name:	5.jpg
Views:	186
Size:	76.2 KB
ID:	11210  
dhlee is offline   Reply With Quote
Old 03-26-2008, 10:16 PM   #305
jimmy_phan (1915)
NAC MEMBER
 
jimmy_phan's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Pekanbaroe
Posts: 1,825
Default Re: Gold Member

busetttttttt,TOP deh.. kinclong,body nya ga nahan..
jimmy_phan is offline   Reply With Quote
Old 03-26-2008, 11:17 PM   #306
karhoma (868)
NAC MEMBER
 
karhoma's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta
Posts: 821
Default Re: Gold Member

nuanteb tuh rtg ... sayang banget dijokul bos ...
karhoma is offline   Reply With Quote
Old 03-26-2008, 11:19 PM   #307
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Gold Member

tks brader lee, itu goldennya hiback cakep bener....ga usa dijokul mending V-seriesnya aja
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 03-27-2008, 08:00 AM   #308
dhlee (7491)
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,179
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
tks brader lee, itu goldennya hiback cakep bener....ga usa dijokul mending V-seriesnya aja
wah yg V series ga bisa dijual heheh.. kalo ini emang siap dijokul nih. lagian udah pernah pindah tangan ehh balik lagi deh yg peliara mo ngambil yg lain haha
dhlee is offline   Reply With Quote
Old 03-27-2008, 08:44 AM   #309
genno_st (1481)
NAC MEMBER
 
genno_st's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta-Indonesia
Posts: 1,288
Default Re: Gold Member

Bro Dhlee....utk RTG Aqua pake BG hitam lebih baik dari BG biru ya ? itu RTG-nya bisa kinclong gitu....top bgt.....
genno_st is offline   Reply With Quote
Old 03-27-2008, 09:10 AM   #310
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by hikari View Post
Blue Base???

kayaknya kita punya sumber yg sama nih bro ...

______________________________ _________________________

Kayaknya sih iya, tuh bos.
Gimana ikannya, rakus apa kagak, ikan saya masih sedikit stres soalnya baru dipindah ke aquarium yang lebih besar yang kena sinar matahari pagi.
Diaquarium polos tanpa stiker, ikan jadi kelihatan kurang bagus. Kira kira nganggu perkembangan & warna ngak ya..?
akurium polosnya tempelin stiker putih aja bro,pasti akan lebih maksimal hasilnya
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 03-27-2008, 09:35 AM   #311
dhlee (7491)
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,179
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by genno_st View Post
Bro Dhlee....utk RTG Aqua pake BG hitam lebih baik dari BG biru ya ? itu RTG-nya bisa kinclong gitu....top bgt.....
dua2nya sama2 bagus bos , tergantung selera sih.. gue juga dulu sempet pake biru lalu bosen balik lagi ke item.. jadi ya gimana ya liat ruangan dah ahhaha.. kalo ruangan gue gelap gulita jadi pake itam lebih cocok soalnya warna rtgnya lebih keliatan mencolok .
dhlee is offline   Reply With Quote
Old 03-27-2008, 10:24 AM   #312
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by dhlee View Post
nyumbang rtg gue aka gembul. mo dijokul nih .. rtg sisa 1 ekor.
RTGnya cakep
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 03-27-2008, 11:44 AM   #313
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by dhlee View Post
wah yg V series ga bisa dijual heheh.. kalo ini emang siap dijokul nih. lagian udah pernah pindah tangan ehh balik lagi deh yg peliara mo ngambil yg lain haha

hehehe...sm tuch gw jg baru kedatangan rtg yg uda pindah tangan, tp bedanya body ok matanya tamba DE plus jamur di ekor ...
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 03-27-2008, 12:33 PM   #314
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Gold Member

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
hehehe...sm tuch gw jg baru kedatangan rtg yg uda pindah tangan, tp bedanya body ok matanya tamba DE plus jamur di ekor ...
post dong..........
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 08:42 AM   #315
dhlee (7491)
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,179
Default Re: Gold Member

rtgnya udah laku euy.. semalem jam 2 malem diangkut ama org taipei.. gilee lg ngorok ditlp mo liat ikan.. liat langsung bayar.. pusing dah
dhlee is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:33 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com