Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > G O L F > General Golf Forum
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

General Golf Forum Forum golfer2 berdikusi

Reply
 
Thread Tools
Old 08-09-2007, 04:49 PM   #1
Gaga (2719)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Etika dan Kapasitas Lapangan

Guys...
Ada 2 hal yg mau saya share, begini :

Tgl 8 abis nyoblos gw main sama Mas Niwan di Tangerang. Tadinya gw berpikir sepi (karena lagi pilkada), ngga tahunya, busyet deh....rame banget.

Waktu kita drop bag, orang yg juga lagi nge-drop bag banyak banget. Gw lihat bag udah ngga diperiksa lagi isinya apa (waktu di psp dan emeralda isi tas kita di cek dulu dan di catat).

Waktu kita ke loker, ternyata semua loker sudah full. Jadi terpaksa kita dan puluhan orang cuma naro tas di front desk loker. Petugasnya bilang loker mereka cuma 160, tapi orang main hari itu sudah lebih dari 200.

Selanjutnya kita pindah ke tempat start, saya dan Mas niwan harus memeriksa sendiri apakah tas kita sudah di pegang caddy atau belum. Setelah dapet caddy, baru kita berebutan cart. Untung caddy-nya cowok, jadi agak lincah waktu harus berebut cart.

First hole sampai nine hole berjalan lancar, walaupun agak mandeg karena flight di depan kita tiap orangnya butuh 15 - 20 kali pukulan untuk sampe ke green. But no problem lah karena gw juga sama "bego"nya dgn mereka.

Begitu sampe hole 10 ada kejadian seru. Ada rombongan nyonya-nyonya yg tee off pertamanya mulai dari hole 10, pada putaran kedua balik lagi ke hole 10 dan ngga mau pindah ke hole 1. Alasannya di hole 1 ngga bisa langsung tee off (harus ngantri).

Mereka sempet ribut sama pemain lain dan starter. Akhirnya starter minta mereka ngasih kesempatan kepada kita terlebih dahulu. Saat gw mau tee off dari pin putih, tiba-tiba aja si nyonya ambil ancang-ancang untuk tee off dari pin merah (pas di depan gw). Dengan baik-baik gw minta dia minggir dulu supaya ngga kehantem bola gw. Nyonya tsb langsung di tegur sama starter, temen-temen cowoknya ngga terima dan mereka maki-maki si starter dgn keras pada saat orang mau tee off!!!! Karena kesel gw teriakin aja, "hei, kita mau mukul nih, kok berisik bgt ya"

Heran ya, ada lapangan yg terima orang lebih dari daya tampungnya dan ada orang yg ngga punya etika dan kesabaran tetap nekat main golf.

Thanks
Gaga
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 08-09-2007, 05:27 PM   #2
arofanatics (13016)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Etika dan Kapasitas Lapangan

Heran ya, ada lapangan yg terima orang lebih dari daya tampungnya dan ada orang yg ngga punya etika dan kesabaran tetap nekat main golf.

Thanks
Gaga[/quote]


gila lapangan golf aja ngantri...hebat...golf lg booming niy
bener elo bang tegur ajah tu yg brisik2...ngrusak kosentrasi...jd ga enjoy mukulnye, mo cari sehat mlh bikin darah tinggi...dsr villagers...klo perlu usir pk stick...stick yg pendek aplg...

laporin ajah org2 ky gt bos ke pihak manajemen..biar di banned...

kayanya di indo keselamatan slalu menjadi prioritas no.2, ky dunia penerbangan ajah ...hajar trus mumpung laku
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 08-09-2007, 06:08 PM   #3
SZI (459)
NAC MEMBER
 
SZI's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta
Posts: 443
Default Re: Etika dan Kapasitas Lapangan

Ga, inilah satu faktor yg membuat saya rada anti dengan main golf kadang. boleh tanya ke pak Niwan, saya juga pernah cerita2 dgn beliau dulu waktu kita lagi menuju ke emeralda utk main bersama.
social etiket di degara kita itu masih level rendah. dan di golf di sini, sangat jelas kelihatan. seharusnya gentleman's game, kadang jadi barbarian's game. hehehe.
SZI is offline   Reply With Quote
Old 08-09-2007, 06:16 PM   #4
newb4ev3r (2513)
NAC 130
 
newb4ev3r's Avatar
 
Join Date: Sep 2006
Location: Bandung
Posts: 2,215
Default Re: Etika dan Kapasitas Lapangan

Nyonya-nyonya pejabat dan antek-anteknya kali.... makanya kelakuannya juga "minus"....
newb4ev3r is offline   Reply With Quote
Old 08-09-2007, 06:51 PM   #5
cobra (72)
NAC MEMBER
 
Join Date: Jul 2007
Location: Jakarta
Posts: 72
Default Re: Etika dan Kapasitas Lapangan

kl masalah lapangan sih mmg susah bro, yg penting kejer omset, tinggal marshallnya pinter ngatur atau ngak, mknya gue angkat jempol ama marshall2 di BR, selain itu BR termasuk lapangan yg bener2 perhatiin kenyamanan pemain, customer walk in kecuali hari senen kyknya bakalan susah bisa main di sana. kl dibandingin ama PIK sih jauh, main di PIK mendadak bisa dipotong 2 flight gara2 pemain baru datang nyelak start di hole 10 or hole 1, nyebelinnya mgkn bisa tanya ke bro SZI......hehehehe..... tp tetep aja kl liat PIK full melulu, mgkn sebagian pemain rela korbanin perasaan main di sana.

kl ngomongin etika, gue sih lbh prihatin ama attitude pemain. terlebih2 ama pemain yg suka ngulur2 waktu, paling nyebelin ngomong di telpon serasa di halaman rumah aja, temen2nya udah jalan ke green, udah mau putting, dianya masih santai megang hp, pura2 sibuk liat arah pukulannya, stik juga belum dipegang, bener2 gemesin. etikanya bener2 ngak ada. bukannya gue anti, soalnya gue kadang2 juga ditelpon boss, mau ngak mau ya harus diangkat, cuma kl mmg ngak bisa mukul and musti panjang lebar jelasin masalah di telpon, menurut gue sih bagusan kita quit hole tsb ataupun paling ngak sampe kita bisa matiin hp.

anyway, gue musti terimakasih ama temen2 NACer, selama ini ngak pernah komplain, pdhl kyknya telponku paling sering krang kring bikin rusak konsentrasi aja
cobra is offline   Reply With Quote
Old 09-11-2007, 02:16 AM   #6
ajie1611 (62)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 62
Default Re: Etika dan Kapasitas Lapangan

bener apa kata bro cobra susah bgt etika pemain diaturnya,,gue dulu lg main tiba2 dr blakang ada yg mukul untung bokap gue lgsg neriakin gue jd nya gue ga kena,tuh org bukannya teriak ato lgsg nyamperin minta maaf malah cuek aja,,bokap gue yg panas lgsg nyamperin orgnya, ternyata org korea,,lgsg di maki2 ama bokap gue tuh org lgsg takut dan akhirnya minta maaf..makanya sebenernya mnurut gue peraturan hrs bener2 hrs di tegakin bgt jd ga ada lg yg bs seenaknya,,
ajie1611 is offline   Reply With Quote
Old 09-11-2007, 08:08 AM   #7
DYO (2132)
NAC 027
 
DYO's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Tangerang
Posts: 802
Default Re: Etika dan Kapasitas Lapangan

Quote:
Originally Posted by Gaga View Post
Guys...

Heran ya, ada lapangan yg terima orang lebih dari daya tampungnya dan ada orang yg ngga punya etika dan kesabaran tetap nekat main golf.

Thanks
Gaga
Waduh ngak nyangka ... ya ... bisa begitu di golf ... udah bos ... hunting foto aja ... kejadian yang kayak gitu ngak pernah ngalamin deh ... asik asik and seru deh ....he ...he ...he ... ...
DYO is offline   Reply With Quote
Old 09-11-2007, 11:48 AM   #8
arif1202 (185)
NAC MEMBER
 
arif1202's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Jakarta
Posts: 171
Default Re: Etika dan Kapasitas Lapangan

Mungkin para NACer's kalo mau agak sepian, maen sekali-kali di Lap. Cibodas, Puncak, sekalian liat pemandangan gn Gede.

Salam,
Arif
arif1202 is offline   Reply With Quote
Old 09-15-2007, 03:50 PM   #9
gperkasa (9)
 
Join Date: Sep 2007
Location: Bintaro
Posts: 9
Default Re: Etika dan Kapasitas Lapangan

cibodas enak sepi.. tapi stamina juga harus terjaga.. hole 1-4 nanjak terus.. trus turun sampe hole 8.. hole 9 par 5 dari tee box biru hampir 600m.. nanjak..
lumayan buat latihan pukulan dan fisik..

gperkasa is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:02 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com